opik - dian

Matamata.com - Kehidupan penyanyi religi Opick terus menjadi sorotan beberapa tahun belakangan ini. Mulai drama rumah tangganya dengan istri pertama, kematian istri kedua hingga berita memiliki istri ketiga terus bergulir.

Seolah lelah, istri pertama Opick, Dian Rosita Ningrum melayangkan gugatan cerai pada suaminya awal bulan Februari kemarin.

Berikut beberapa fakta menarik di balik perceraian Opick yang sudah dirangkum redaksi Matamata:

1. Sudah setahun bercerai

Jika ditelisik secara agama, rumah tangga Opick dan Dian sudah cerai sejak setahun yang lalu. Hal ini diungkapkan oleh Istri Opick, Dian Rositaningrum.

Dian mengatakan jika gugatan perceraian ini hanyalah pengesahan secara hukum karena sesungguhnya perceraian mereka sudah berjalan sejak Ramadan tahun lalu.

2. Poligami

Melalui kuasa hukum Dian, Ina Rachman, terungkap jika Opick telah berpoligami dengan backing vocal yang telah bekerja sama dengannya selama tujuh tahun.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram, Dian mengungkapkan jika suaminya menikahi perempuan tersebut melalui telepon dengan mahar yang belum lunas.

3. Tidak mau menceraikan istri kedua

Ina mengatakan saat Dian ingin mempertahankan rumah tangganya, Opick justru tak mau menceraikan istri keduanya yang belakangan diketahui bernama Wulan.

Bahkan, setiap kali Dian menuntut Opik untuk berpisah dengan Wulan, Opik memperlihatkan ekspresi tidak suka.

4. Istri kedua meninggal setelah keguguran

Pada pertengahan bulan Maret kemarin, masyarakat dikejutkan dengan kabar meninggalnya istri kedua Opick, Wulan Mayangsari.

Hal ini dibenarkan Opick saat dirinya berada di samping pusara almarhumah. Opick menjelaskan jika kondisi istrinya memburuk setelah mengalami keguguran dua bulan yang lalu.

5. Isu istri ketiga

Belum reda berita kematian istri keduanya, Opick kembali diterpa isu tak sedap yang mengatakan jika istri ketiga turut hadir dalam pemakaman istri kedua.

Wanita yang saat itu menggunakan cadar tampak berada di depan Opick dan berdekatan dengan pusara Wulan Mayangsari.

6. Postingan buah hati

Ghaniya Salma, buah hati Opick dan Dian rupanya tak tinggal diam menghadapi situasi ini. Salma kerap mencurahkan isi hati di akun media sosialnya.

Terakhir, Salma tampak gerah dengan seorang wanita yang diisukan sebagai istri ketiga ayahnya. Salma tampak menyindir wanita tersebut dengan cara mengunggah potongan percakapan video.

Dalam potongan gambar tersebut, Salma terang-terangan curiga jika foto pria yang ditutupi stiker 'love' tersebut adalah ayahnya.

Matamata/Rima Suliastini

Load More