Keluarga Ustaz Solmed dan April Jasmine

Matamata.com - Kabar bahagia tengah dirasakan April Jasmine dan Ustaz Solmed. Penantian menunggu lahirnya anak kedua mereka pun tiba.

April Jasmine melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki secara caesar di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta, Menteng, pada Jumat (4/5/2018).

Bayi pertama lahir pukul 12.35 WIV dengan berat badan 2,7 kg dan panjang 49 cm, bayi kedua lahir pukul 12.40 WIB dengan berat 2,4 kg dan panjang 47 cm.

Kelahiran putra kembar mereka tentunya menjadi sebuah berkah yang tak terkira bagi Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Eskpresi bahagia tampak jelas menghiasi wajah Ustaz Solmed.

Dari foto yang ia posing pun tampak Ustaz Solmed memberi dukungan pada istriya.

Tidak bisa dipungkiri wajah Ustaz Solmed tampak khawatir namun ia tetap berusaha menenangkan April Jasmine yang juga tak kalah khawatir dari dia.

Tampak Ustaz Solmed mengusap pipi April Jasmine yang sedang menangis merasakan sakitnya sebelum melahirkan.


Instagram @paklambe_turah

Sebelum proses melahirkan, Ustaz Somed meminta masyarakat untuk mendoakan kelancaran persalinan istrinya lewat Instagram.

"Bismillah... mohon doanya semua saudaraku untuk istri saya, yang insya Allah pagi ini akan melakukan persalinan, semoga selamat dan sehat, begitupun Bayi yang dikandungnya, anak kami tercinta, semoga Allah berikan sehat, sempurna, selamat, kuat, tidak kurang suatu apapun dalam kelahirannya. Terima kasih , mohon maaf lahir dan bathin," tulisnya.


April Jasmine sebelum melahirkan/Instagram @ustad_solmed

Sebelumnya, April Jasmine dan Ustaz Solmed sempat menjalani program bayi tabung karena dua saluran ruba fallopi April sudah diangkat. Itu menyebabkan April Jasmine tak bisa hamil secara normal.

Selamat untuk April Jasmine dan Ustaz Solmed atas kelahiran putra kembarnya!


Ustaz Solmed dan April Jasmine/Instagram @ustad_solmed

Load More