Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila - Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala. (Instagram/@benkasyafani/@marksungkar)

Matamata.com - Banyak orang berpikir kalau selebriti pasti akan mencari pasangan yang sama profesinya, misalnya pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ada juga artis sinetron yang menikah dengan sesama profesinya seperti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Tapi tak semua selebriti memilih menikah dengan rekan seprofesinya, lho. Bahkan terkesan pasangan yang dipilihnya deretan selebriti ini disebut sebagai orang biasa.

Baca Juga:
Nggak Jadi Minta Kado Ultah Ini ke Istri, Ringgo Malah Menyesal

Siapa saja wanita-wanita biasa yang bisa menaklukkan hati seorang selebriti pria ternama Indonesia. Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Sarni, istri Ivan Fadilla

Ivan Fadilla dan Sarni. (Instagram/@fadilaivan852)

Ayah Verrell Bramasta bercerai dengan Venna Melinda karena rumah tangganya tak bisa diselamatkan. Setelah cerai, Ivan Fadilla pun bertemu dengan seorang perempuan biasa bernama Sarni. Tak disangka Sarni bisa meluluhkan hati Ivan meski memiliki penampilan yang biasa saja. Bisa dikatakan kehidupan Sarni jauh dari kesan mewah dan glamor layaknya selebriti.

Baca Juga:
Segera Miliki Momongan, Begini Perjalanan Cinta Tarra Budiman-Gya

2. Nesyana Ayu Nabila, istri Ben Kasyafani

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila. (Instagram/@benkasyafani)

Beberapa tahun setelah cerai dengan Marshanda, artis peran Ben Kasyafani menepatkan hati untuk meminang Nesyana Ayu Nabila. Bahkan penampilan sederhana Nesyana pernah dikritik netizen dan dianggap tak pantas menikah dengan Ben. Terlepas dari itu, kehidupan keduanya pun tetap harmonis hingga kini.

3. Meiza Aulia, istri Eza Gionino

Baca Juga:
Tak Malu-malu, Ini 4 Potret Kemesraan Cinta Laura dengan Pacarnya

Eza Gionino dan Meiza Aulia from Instagram @ezagio

Meski pernikahannya tuai kontroversi karena dikabarkan tak direstui orangtuanya, bintang FTV Eza Gionino mantap menikahi Meiza Aulia. Disebut-sebut mirip Mulan Jameela, namun Meiza ini bukanlah selebriti seperti suaminya. Kecantikan dan kebaikan hati Meiza Aulia yang bikin Eza Gionino terpikat kali ya.

4. Almaratu Intan, istri Caisar YKS

Almaratu Intan temani Caisar YKS syuting. (Instagram/@almaratu_intan)

Cerai dari Indadari, Caisar Putra Aditya atau Caisar YKS menikah dengan mantan karyawan Indadari, Almaratu Intan.

5. Della Sabrina, istri Irfan Hakim

keluarga kecil Irfan Hakim dan Della Sabrina. (Instagram/@irfanhakim75)

Presenter ternama Irfan Hakim juga memilih menikahi wanita bernama Della Sabrina, yang bukan datang dari dunia entertainment. Della Sabrina memang dikenal sebagai anak jendral, namun kehidupannya sederhana seperti orang biasa. Bahkan setelah menikah ia memilih menjadi ibu rumah tangga dan berbisnis bersama suaminya.

6. Santi Asoka Mala, istri Mark Sungkar

Kemesraan Mark Sungkar dan Santi Asoka Mala yang beda 45 tahun/ Instagram @marksungkar

Cewek dari kalangan orang bisa selanjutnya adalah Santi Asoka Mala yang bisa memikat hati aktor senior, Mark Sungkar. Bahkan saat menikah dengan ayah artis Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini, usia Santi sama dengan dua putrinya itu. Santi pun dikenal sebagai pegawai Mark Sungkar sebelumnya.

Memang ya kalau cinta tak pandang status atau profesi.

Load More