Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Zaskia Gotik. (Suara.com)

Matamata.com - Siapa sih pacar Zaskia Gotik? Mungkin pertanyaan itu yang kerap menggamit benak publik, terutama tentunya penggemar si pemilik goyang itik itu.

Setelah putus dari Arief Fitriansyah alias Ryan, Zaskia Gotik dikabarkan telah berpacaran. Salah satu buktinya, baru-baru ini Zaskia dan pacar berlibur ke Eropa.

Sayang, pelantun 'Tarik Selimut' ini masih merahasiakan sosok sang kekasih. Tapi menurut Zaskia Gotik, sebenarnya bukan ia yang sengaja merahasiakan sosok sang pacar. Hal itu atas permintaan kekasihnya sendiri.

Baca Juga:
Misteri Obrolan Hijab Maia Estianty dan Mulan Jameela

''Kan pasangan ada yang mau dipublis ada yang nggak mau. Itu privasi orang, kita nggak bisa memaksakan. Kemarin mau dipublis, yang sekarang kan nggak mau dipublis, jadi saya nggak mau memaksakan kehendak dia. Nanti kalau sudah saatnya, pasti akan diungkap,'' kata Zaskia Gotik, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di Jakarta, Senin (3/9/2018).

Selain itu, Zaskia Gotik sendiri merasa lebih nyaman untuk tidak mengumbar sang kekasih. Kegagalannya dengan Vicky Prasetyo dan Ryan menjadi pelajaran berharga bagi perempuan 28 tahun tersebut.

''Takutnya, nauzubilahi minzalik, nggak jadi lagi, malu lagi saya. Mendingan saya taruh dulu di belakang lemari,'' ujar Zaskia Gotik sambil tertawa.

Baca Juga:
Status Belum Pernah Menikah, 6 Artis Cantik Ini Berperan Jadi Ibu

Menurut Zaskia Gotik, ia memang sangat tertutup soal kekasih barunya ini. Bahkan menurutnya, hanya orang-orang terdekat yang mengetahui sosok sang kekasih.

''Pokoknya nggak ada yang tahu selain keluarga aku. Yang tahu itu cuma keluarga dan teman dekat aja,'' kata Zaskia Gotik menandaskan.

Artis atau pengusaha?

Baca Juga:
5 Foto Ini Buktikan Siti Badriah Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup

Namun yang jadi pertanyaan lainnya, apa latar belakang kekasih Zaskia Gotik? Seorang artis atau pengusaha? Soal pertanyaan itu, begini jawaban pelantun ''Bang Jono'' tersebut:

''Mau pengusaha atau orang biasa aja, yang penting dia tanggung jawab dan seorang pekerja keras,'' kata Zaskia Gotik.

Banyak yang menduga kalau pacar Zaskia Gotik seorang pengusaha. Apalagi, baru-baru ini bintang film Arwah itu liburan bareng sang pacar ke Eropa. Namun menurut mantan kekasih Vicky Prasetyo ini, liburan ke Eropa bukan menjadi ukuran kekasihnya adalah seorang pengusaha

Baca Juga:
Mengenal Sosok Jose Poernomo, Sutradara Pacar Angel Karamoy

''Apa hubungannya liburan ke Eropa sama pengusaha? Saya sendiri juga bisa jalan-jalan ke luar negeri,'' ujar Zaskia Gotik.

Meski begitu, Zaskia Gotik mengaku sang pacar sangat mendukung kariernya di dunia entertainment. ''Dia mah dukung-dukung aja. Karena dia memang ngerti aku publik figur. Jadi nggak bisa dilarang,'' tutur Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik pun berharap, hubungannya dengan sang kekasih bisa dilancarkan hingga menuju pelaminan. ''Pokoknya tungguin aja, doain aja. Minta secepatnya, minta terbaik aja dari yang terbaik,'' harap Zaskia Gotik.

Suara.com/Ferry Noviandi

Artikel ini sudah dipublikasikan di Suara.com dengan judul: Zaskia Gotik Akhirnya Blak-blakan soal Pacar

Load More