Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Untuk mengetahui kegiatan selebriti Tanah Air, penggemar tak perlu menunggu tayangan dari infotaiment. Sebab, para selebriti sekarang telah banyak yang memiliki vlog, termasuk Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella memiliki akun YouTube bernama LCB Channel. Di sana, kalian para penggemar bisa mengikuti kegiatan wanita berusia 30 tahun ini.

Pada salah satu vlog-nya, Laudya Cynthia Bella memenuhi rasa penasaran penggemar akan isi rumahnya. Melalui vlog berjudul ''LCB House Tour + Bongkar Album Wedding'' itu, Bella mengajak viewers berkeliling rumahnya.

Baca Juga:
9 Transformasi Meriam Bellina, Bukti Cantik dari Awal Jumpa

Laudya Cynthia Bella menunjukkan ruangan demi ruangan sembari menjelaskan fungsinya. Ia pun tak keberatan memperlihatkan isi kamarnya.

Dari dalam kamar yang ia sebut agak berantakan itu, masih tergelatak beberapa helai baju yang rencananya hendak ia packing. Laudya Cynthia Bella juga sedikit menyinggung tentang pemberitaan yang simpang siur mengenai rumahnya itu.

Dari kabar yang beredar, rumah baru Laudya Cynthia Bella itu merupakan hasil dari pemberian mantan kekasihnya, Afif Kalla. Melalui vlog itu, Bella membantah dan menjelaskan jika berita itu tidak benar.

Baca Juga:
Terpaut Usia Jauh, Kakak-Adik Seleb Ini Sering Dikira Ibu-Anak

Istri Engku Emran ini membeli rumah itu dengan hasil keringatnya sendiri. Bahkan, hingga saat ini Laudya Cynthia Bella masih rutin membayar cicilan rumah tersebut.

Usai menelusuri ruangan demi ruangan, Laudya Cynthia Bella mulai membuka album pernikahannya. Ia sangat antusias menceritakan detil pernikahannya, mulai dari pemilihan baju pengantin, lokasi hingga dekorasi.

Semua rancangan resepsi pernikahan saat di Bandung, ia sendiri yang memilih. Sebenarnya, Laudya Cyntia Bella ingin memasang pelaminan di atas kolam renang. Tapi dari venue-nya sendiri tak ada yang memungkinkan.

Baca Juga:
8 Tahun Anniversary, Ini Tips Bahagia ala Rianti Cartwright

Saat tiba pada foto ia kedatangan Amy Search, pelantun lagu Isabella, ia kemudian menceritakan asal mula namanya diambil. Ya, karena mamanya senang dengar lagu Isabella, maka terbitlah nama Bella.

Dari situ, Laudya Cynthia Bella mulai bercerita ternyata dulu ibunya berniat menggugurkannya. Saat itu ibunya tak sadar telah mengandung Bella selama empat bulan.

Ibu Bella bingung kenapa dirinya tak kunjung haid, lalu ia melakukan pengecekan. Memang saat itu ibu Laudya Cynthia Bella memiliki tiga anak dan mengurusnya sendiri.

Maka, ibu Bella merasa galau akankah anak di dalam perutnya dipertahankan atau digugurkan. Ibunya merasa ragu bisa mengurus anak itu atau tidak.

Setelah melakukan diskusi bersama keluarga besar, akhirnya ibu Cynthia Laudya Bella tetap akan melahirkan. Sebagai gantinya, anak itu rencananya akan diasuh oleh saudara.

Tapi, setelah lahir akhirnya ibu Laudya Cynthia Bella merasa tak tega. Maka, ia memutuskan untuk merawatnya sendiri.


YouTube/LCB Channel

Saat menceritakan pengalaman itu, Laudya Cynthia Bella tak merasa keberatan atau menunjukkan mimik wajah sedih. Malah, ia dengan senang hati membagi cerita yang sebenarnya sedikit sensitif. Tapi rupanya Laudya Cynthia Bella menerima cerita kehadirannya itu dengan terbuka.

Load More