Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Tini keceplosan. Dalam sebuah video yang viral, Ayu Ting Ting menyebut dirinya 'nabung duluan' diduga mengacu ke pernikahannya yang karam dengan sosok Henri Baskoro Hendarso alias Enji.

Pernikahan pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut dan Enji digelar pada 4 Juli 2013 silam. Pernikahan tersebut terbilang mendadak. Acaranya pun digelar tertutup di kediaman Ayu Ting Ting di bilangan Depok, Jawa Barat.

Karena serba tertutup itulah, beredar kabar pelantun Alamat Palsu itu hamil sebelum menikah. Namun, kabar itu dibantah. Ayu Ting Ting, Enji maupun keluarga besarnya tegas menampik kabar tersebut.

Baca Juga:
Haringga Ternyata Penggemar JKT48, Para Member Ucapkan Duka Cita

Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

Namun, baru-baru ini muncul pernyataan mengejutkan dari Ayu Ting Ting terkait kehamilannya lima tahun lalu, saat mengisi tayangan Brownies di stasiun Trans TV, Rabu (19/9/2018).

Saat itu Ayu Ting Ting dan ketiga rekan pembawa acara yaitu, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ivan Gunawan sedang bercanda. Saat acara masuk di pertengahan, Ivan Gunawan menyapa salah satu orang yang bernama Sipat dan menanyakan soal kabar kehamilan.

''Sipat, anaknya udah lahir ya?'' tanya Ivan Gunawan. ''Belum,'' ditimpali Ruben Onsu.

Baca Juga:
Beruntungnya 5 Anak Artis Ini Dikaruniai Mata Indah

''Masa Sipat baru nikah berapa bulan, anak udah lahir,'' ceplos Ayu Ting Ting sambil menyenggol Ivan Gunawan.

Lantas Ivan Gunawan menimpali celetukan Ayu Ting Ting itu yang kemudian ditimpali lagi oleh pelantun Sambalado tersebut. 

''Si Ayu pake ngomongin Sipat yak!'' ceplos Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Hari Jisun, YouTuber yang Bersitegang dengan Deddy Corbuzier

''Sipat pake ngikut-ngikut gue, nabung duluan,'' ceplos Ayu Ting Ting dengan raut wajah mengejek.

Entah apa maksud dari ucapan 'nabung duluan' dari Ayu Ting Ting. Sejumlah warganet kadung menyimpulkan itu merupakan pengakuan dari Ayu Ting Ting kalau ia telah hamil sebelum menikah dengan Enji.

Ketiga rekan Ayu Ting Ting dan penonton pun sontak tertawa terbahak. ''The best,'' kata Ivan Gunawan sambil melakukan tos dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Michael B Jordan Jadi Brand Ambassador Pria Pertama Coach

Ayu Ting Ting di 10th Dermapro Anniversary Invicible Beauty of Golden Time, Karet, Jakarta Barat, Minggu (26/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Pernyataan Ayu Ting Ting pun ramai ditanggapi warganet. Warganet menduga, Ayu Ting Ting keceplosan mengatakan hal tersebut.

''Bangganya Ayu hamil duluan. Kalau pun iya jangan bangga Yu. Ditutupi bukan dikasih tahu,'' kata seorang warganet.

''Bercanda sih bercanda, dia live di tv, mbok ya attitude-nya dijaga gitu lohhh?!'' kata warganet yang lain.

SUARA.com/Wahyu Tri Laksono

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Viral, Diduga Pengakuan Ayu Ting Ting soal Hamil Sebelum Nikah

Load More