Artis Ruben Onsu. [Matamata.com]

Matamata.com - Masih ingat dengan postingan Ruben Onsu yang membagikan pengalaman mistisnya? Saat itu, Ruben hanya sekadar memberi informasi jika ia dan keluarganya mendapat gangguan yang amat dahsyat.

Saat ditemui wartawan Suara.com, Ruben Onsu mengaku telah mengetahui seseorang yang diduga mengirimkan ilmu hitam ke rumahnya. Si Pemburu hantu yang membantunya, memberi tahu nama si pengirim ilmu hitam pada Ruben.

''Oh dia, tapi saya nggak kepikiran dia,'' kata Ruben.

Baca Juga:
Perceraian Gisel Gading Nyata, Ernest Prakasa Bantah Bisa Meramal

Ruben Onsu ingat terakhir ketemu dengan terduga pelaku di sebuah pusat perbelanjaan. Padahal, sebelumnya ia dan orang tersebut hampir tak pernah bertegur sapa.

''Sebelum kejadian ini gong, kita ketemu di mal. Saya biasa aja lihatnya, tapi dia kaget, (dia bilang) 'hai kak'. Biasanya kalo ada gue, dia balik badan, ini nggak tau kenapa dia lihat gue, gue juga lihat dia,'' ujarnya.

Baca Juga:
Tak Terima, Puput Caroline Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Cerita teror mistis di rumah Ruben Onsu ini kembali ia bagikan bersama dengan Raditya Dika. Suami Sarwendah menceritakan secara detail gangguan yang ia terima.

Ruben Onsu pernah mengalami kejadian saat mandi, tiba-tiba pahanya mengucurkan darah, padahal tak ada luka. Kedua kalinya terjadi pada punggung Ruben.

Usai mandi, ia mengelap bagian punggungnya memakai handuk, ia kaget ketika banyak darah di handuknya. Lagi-lagi tak ada luka pada punggungnya.

Baca Juga:
Irwan Mussry Menghindar Ditanya soal Maia Estianty

Kejadian aneh lainnya juga dialami oleh Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu. Sarwendah seolah melihat gelagat pria persis menyerupai Ruben. Sarwendah tahu jika itu bukanlah suaminya.

Sementara Thalia tiba-tiba terkejut dan terbangun dari tidurnya sambil memanggil nama ayah dan bundanya.

Bahkan, setiap orang yang berniat membantu Ruben Onsu mendapat celaka. Seperti seorang pendeta yang akan datang ke rumahnya, tiba-tiba anaknya kecelakaan.

Hal serupa juga dialami oleh seorang lainnya yang juga akan menolong Ruben Onsu. Saat sedang perjalanan menuju ke rumahnya, orang tersebut mengalami kecelakaan.

Hal yang dialami kedua korban pun persis, sama-sama seperti melihat orang menyeberang memakai pakaian warna putih dan celana warna cokelat. Bahkan, Ivan Gunawan pun pernah menjadi korban teror. Ia pernah menawari Ruben tinggal di rumahnya yang ada di BSD.

Tapi tiba-tiba malam harinya, Ivan merasa gelisah dan ketakutan. Akhirnya Ruben menolak pertolongan sahabatnya itu agar tak ikut terkena dampaknya.

Ruben Onsu pernah membagi di cerita lewat Instagramnya jika rumahnya dimasuki oleh ular warna hitam dan itu terjadi selama tiga kali. Dalam vlog Raditya Dika itu, Ruben membagikan foto ular hitam tersebut.

Kejadian lainnya, rumah Ruben Onsu riba-tiba mati padahal saklar on dan pulsa listrik masih terisih Rp 5 juta.

Segala usaha telah dikerahkan Ruben Onsu. Ia sudah mencari bantuan ke mana-mana tapi tak bisa mengusir hantu di rumah Ruben.

Ruben Onsu awalnya acuh jika gangguan di rumahnya adalah hasil dari kiriman orang yang tak suka padanya. Hingga pada akhirnya setiap 'orang pintar' datang memberi argumen yang sama.

Bahwa, hantu itu sudah membangun kerajaan di rumah Ruben Onsu. Hantu itu akan pergi setelah Ruben Onsu mati.

''Ini mah tuker guling. jadi dia sudah membangun kerajaannya di sini dan dia bisa pergi dari rumah gue setelah membawa nyawa gue,'' jelas Ruben Onsu.

Vlog Raditya Dika berjudul RUBEN ONSU KENA ILMU HITAM ini sudah dilihat sebanyak lebih dari satu juta viewers.

Dari kejadian-kejadian aneh yang menimpanya, Ruben Onsu meminta bantuan doa pada publik. Yuk, guys, sama-sama kita doakan keselamatan Ruben Onsu dan keluarganya.

Load More