Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea secara terbuka mengundang Ustaz Abdul Somad atau UAS untuk datang ke kedai Kopi Joni, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Sabtu (15/12/2018) mendatang.

Hotman rupanya tertarik dengan video ceramah UAS soal buaya darat yang viral di media sosial belakangan ini. Dia ingin mengajak UAS berdiskusi.

''Diundang Ustad Somad ke Kopi Joni! Karena diskusi buaya darat bermula dari kopi Joni! Ayok siapa relawan bisa bawa Pak Ustad ke Joni Sabtu ini jam 8 pagi?'' tulis Hotman di caption video ceramah UAS yang diunggah.

Baca Juga:
Makin Tajir, 5 Artis Dapatkan Hati Anak Konglomerat

Dalam undangan itu, Hotman juga minta agar Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta ikut serta dalam diskusi.

Ustadz Abdul Somad. (Instagram)

''Sekalian ajak Billy dan Hilda dan Kriss Hatta agar diceramahin!'' tulis Hotman.

Namun belum jelas apa maksud Hotman mengajak ketiga orang tersebut. Yang pasti, Billy dan Hilda saat ini tengah berseteru dengan Kriss Hatta.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Sindir Keras Dukungan Arie Untung di Aksi 812

Sebelumnya, ceramah UAS yang viral membahas tradisi pernikahan di Jakarta, di mana salah satu yang dibawa calon pengantin lelaki adalah roti berbentuk buaya.

UAS heran mengapa harus roti berbentuk buaya. Dia lantas bertanya kepada seorang temannya.

''Kenapa orang Betawi kalau nikah ada roti Buaya? (Dia jawab) 'Ustadz Somad, binatang paling setia, tak pernah selingkuh adalah buaya. Jadi kami ingin dia setia macam buaya..selama dia di air,'' kata UAS disambut gelak tawa jamaah.

''Asal dia sudah naik ke darat, maka muncul istilah Buaya darat,'' ujar UAS lagi.

Suara.com/Yazir Farouk

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More