Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Risty Tagor. [suara.com/Puput]

Matamata.com - Lama tak terdengar namanya, Risty Tagor mengejutkan netizen. Bintang film yang kini fokus berhijrah itu ternyata sudah menikah lagi dan dikaruniai satu orang anak.

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Selasa (12/12/2018). Risty Tagor memajang potret dirinya yang sedang tersenyum bersama seorang anak kecil perempuan berhijab.

Rosty Tagor mengklarifikasi soal pernikahan ketiganya. [instagram/ristytagor]

Dalam keterangan foto, Risty Tagor pun menjelaskan panjang lebar soal statusnya sebagai seorang istri. Lawan main Nikita Willy dalam film Best Friend? itu mengungkap bahwa dirinya kini telah menikah dan hidup bahagia.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Mertua Korea Rini Yulianti di Acara Akikah Cucunya

''Hari ini banyak yg bilang nanti jd fitnah jadi fitnah.. jawabannya cuma 1.. kalo semua keluarga besar dan banyaaaaaaak bgt sahabatku sudah tau saatku menikah, bahagia, punya anak dan anak2 menerima dengan sangaaat baik,'' tulis Risty Tagor.

Artis kelahiran 12 April 1989 itu merasa tak perlu menunjukkan siapa suami dan kapan tanggal pernikahannya ke publik. Menurut mantan istri Rifky Balweel, hal semacam itu cukup disimpan untuk dirinya dan keluarga.

Risty Tagor di acara Jakarta Fashion Week di Senayan City, Jakarta, Selasa (25/10/2016). [suara.com/Ismail]

''Jadi fitnahnya di mana?? Yang bukan keluarga dan sahabat spertinya bukan prioritasku untuk tahu atau tidak. Kalau pun memang sekarang pada tahu karena satu akun, ya mau apa.. sudah kehendak Allah,'' kata Risty Tagor.

Baca Juga:
6 Fakta Faye Nicole, Artis FTV yang Lagi Ramai Dibicarakan

Dalam penjelasan di Instagram pribadinya, Risty Tagor pun mengaku pasrah karena kabar soal pernikahannya akhirnya terungkap. Ia menyebut ada satu akun yang menjadi penyebab tersebarnya berita tersebut.

Seakan menahan amarahnya, mantan istri Stuart Collin lantas menyindir akun tersebut dan orang-orang yang sibuk bergunjing tentangnya. Sindiran itu lengkap dengan tanda pagar, 'alhamdulillah', 'bersyukur', 'Takdir Allah Pasti Baik', dan 'Ghibah Sendiri Dosa Sendiri'.

''Di sini aku cuma bisa Bismillah fokus sama yang harus diurus Aja.. alhamdulillah masih banyak banget yang harus diurus, jadi nggak ada waktu untuk mau tahu atau urusin urusan hidup orang lain,'' ungkap Risty Tagor.

Desas-desus pernikahan ketiga Risty Tagor memang telah muncul di muka publik sejak beberapa bulan lalu. Hal itu bermula ketika mantan istri Rifky Baweel tersebut mengunggah potret kedua buah hatinya, Arsena dan Arkana.

Pertanyaan publik lantas bermunculan ketika ada seorang bayi perempuan yang turut dipotret bersama kedua anak Risty Tagor. Spekulasi mulai berkembang, tanpa ada penjelasan dari sang empunya kisah.

Puncaknya, akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang potret penuh tanya tersebut. Akun itu pun membubuhkan ucapan selamat kepada Risty Tagor dan langsung membuat 5,8 juta pengikutnya heboh.

Suara.com/Fajarina Nurin

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More