Risty Tagor. [suara.com/Puput]

Matamata.com - Risty Tagor mengejutkan netizen dengan unggahan foto di Instagram. Mantan istri Rifky Balwell ini mengunggah foto dirinya bersama seorang anak perempuan.

Dalam caption foto, Rist Tagor menjelaskan jika dirinya sudah menjadi seorang istri. Bocah perempuan yang diajak foto adalah anaknya.

Risty Tagor. (Suara.com)

Ia juga menambahkan jika tak perlu memgenalkan siapa suaminya sekarang. Asalkan keluarga dan sahabatnya sudah tahu, bagi Risty Tagor itu cukup.

Baca Juga:
Kreatif, 5 Artis Indonesia Umumkan Kehamilan Lewat Video

Nah, Risty Tagor bukan satu-satunya artis yang tak menu menunjukkan identitas pasangannya. Selain Risty Tagor, tiga seleb ini melakukan hal yang sama.

1. Lucinta Luna

Lucinta Luna. (Suara.com/Sumarni)

Mengaku pernah berpacaran dengan pria asal Malaysia, Lucinta Luna tak pernah menunjukkan siapa pacarnya. Lucinta Luna hanya mengenalkan pacarnya dengan identitas 'Dilan' saja.

Baca Juga:
Tak Hanya Antagonis, 6 Seleb Ini juga Pintar Akting Protagonis

Hingga kini pun orang-orang tak ada yang tahu siapa sosok yang dimaksud pacar oleh Lucinta Luna.

2. Bella Shofie

Bella Shofie (Suara.com/Nanda)

Setelah anak laki-lakinya lahir, banyak yang bertanya-tanya mengenai identitas suami Bella Shofie. Hingga akhirnya, Bella Shofie mengunggah foto sang suami bersama anaknya.

Baca Juga:
5 Pesona Axel Andaviar, Putra Ovy /rif yang Kini Jadi Papa Muda

Namun hingga sekarang, belum diketahui nama dari suami Bella Shofie.

3. Yuanita Christiani

Yuanita Christiani. (Suara.com/Risna Halidi)

Dilamar oleh kekasihnya pada bulan Juli 2018 lalu, Yuanita Christiani masih enggan mengenalkan tunangannya ke publik. Di setiap unggahan foto Instagramnya pun Yuanita Christiani terkesan menutupi wajah calon suaminya.

Baca Juga:
5 Aktris Berdarah Minang, Cantiknya Minta Cepet Dipinang

Load More