Aura Kasih. (Suara.com/Puput)

Matamata.com - Kabar pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral masih menjadi perbincangan netizen hingga saat ini. Diketahui, selama ini Aura Kasih menjalani pacaran jarak jauh dengan pria asal Brazil, Eryck Amaral.

Dilansir dari Suara.com, kabarnya Aura Kasih dan Eryck Amaral menggelar pernikahan, pada Sabtu (22/12/2018) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Namun kabar tersebut masih belum juga mendapatkan kepastian.

Berdasarkan Pantaun Suara.com, sejumlah artis pun berdatangan silih berganti. Sayangnya awak media tak bisa masuk lantaran pihak pengamanan yang menjaga ketat tempat tersebut.

Baca Juga:
Jadi Korban Tsunami Tanjung Lesung, Seventeen Kehilangan Basis dan Kru

Eryck Amaral (kiri) dan Aura Kasih (kanan). (Instagram/@aurakasih)

Tamu undangan seperti Tata Janeta dan Moammar Emka pun juga tak memberikan jawaban mengenai kabar pernikahan Aura Kasih.

''Nggak tahu, tanya orangnya langsung. Nggak pas kalau aku yang ngomong,'' kata Moammar Emka seperti apa yang terekam dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip.

Terlepas dari kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral, banyak orang yang ternyata belum mengetahui profesi pasangan Aura Kasih ini.

Baca Juga:
Ini Arti Krisdayanti dan Ashanty buat Aurel Hermansyah di Hari Ibu

Bagi yang belum tahu, Eryck Amaral sekarang tergabung dalam Twenty One Milimeters Management. Sebuah manajemen yang menaungi artis dan model.

Eryck Amaral menjadi satu di antara sejumlah model yang berada di bawah naungan Twenty One Milimeters Management. Hal itu terbukti dari beberapa portofolio foto di akun Instagram pribadi Eryck Amaral.

Eryck Amaral. (Instagram/@eryckama_ral)

Setelah dikabarkan menikah, kini Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui sedang berada di Filipina. Dikabarkan sedang menjalani bulan madu, namun kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi.

Baca Juga:
Alasan Putri Titian Rahasiakan Jenis Kelamin Anak Kedua

Bahkan manajer Eryck Amaral dalam sebuah wawancara mengungkapkan jika tidak tahu menahu mengenai apa yang dilakukan Aura Kasih dan Eryck Amaral di Filipina.

Load More