Proses pemakaman Andi Seventeen di TPU Glagahsari, Selasa (25/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Matamata.com - Isak tangis keluarga mengiringi pengantaran jenazah drumer Seventeen, Windu Andi Darmawan atau yang akrab disapa Andi, saat hendak diberangkatkan menuju lokasi pemakaman. Andi Seventeen akan dimakamkan di TPU Glagahsari hari ini, Selasa (25/12/2018) pukul 13.00 WIB.

Usai peti jenazah mulai dimasukan ke dalam ambulan, segenap keluarga Andi Seventeen menyusul masuk ke dalam ambulan dan masih terisak. Perjalanan menuju lokasi pemakaman pun diiringi oleh pelayat yang jumlahnya tak sedikit.


Sampai ke pemakaman, sempat terjadi sedikit perdebatan mengenai peti jenazah Andi Seventeen.

Baca Juga:
Tak Kuasa Tahan Tangis, Ifan Seventeen Makamkan Istri Tercintanya

Pihak keluarga meminta untuk membuka peti jenazah namun sempat dilarang oleh tokoh setempat. Istri Andi Seventeen terlihat lemas ketika keinginannya untuk melihat jenazah suaminya nyaris tak terpenuhi.

Si pemuka agama akan mempersilahkan peti jenazah dibuka jika ada yang berani bertanggung jawab dan bukan istrinya yang membuka, harus laki-laki.

Baca Juga:
Ditinggal 3 Personel, Seventeen Pamit dari Panggung Musik

"(Istrinya) nggak boleh. Ada yang berani tanggung jawab? Masnya berani? Silakan," kata si pemuka agama.

Proses pemakaman Andi Seventeen di TPU Glagahsari, Selasa (25/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Lantas kerabat Andi Seventeen meminta bantuan pelayat mencarikan obeng untuk membuka peti. Usai terbuka, ikatan tali pocong jenazah dibuka.

Setelah semua prosesi jenazah selesai, peti Andi Seventeen ditutup kembali. Prosesi penguburan Andi Seventeen segera dilanjutkan mengingat hujan sudah mulai turun.

Baca Juga:
Diam-diam, 5 Seleb Ini Punya Kebiasaan Kidal Lho

Load More