Eross Chandra saat menghadiri pemakaman Andi Seventeen di TPU Glagahsari, Selasa (25/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Matamata.com - Pemakaman Andi Seventeen di TPU Glagahsari, pukul 13.24, Selasa (25/12/2018), dihadiri oleh sejumlah rekan musisi. Tiga di antaranya Eross Candra gitaris Sheila on 7, Doni (eks vokalis Seventeen) dan Yudhi Rus Harjanto (eks gitaris Seventeen).

Sebelumnya, Eross Chandra juga hadir di pemakaman Muhammad Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani (bassis Seventeen). Pria berusia 39 tahun ini menjelaskan dirinya hadir pure sebagai teman Andi Seventeen.

"Ini bukan sebagai profesional kerja, pure temen. Saya datang ke sini sebagai temen dia," ungkap Eross Chandra.

Baca Juga:
Bagi Adiknya, Andi Seventeen Sosok Panutan Keluarga

Eross Chandra mengaku tak begitu banyak berkomunikasi dengan Andi Seventeen. Meski begitu, ia mengungkapkan Andi adalah sosok yang kalem.

Eross Chandra saat menghadiri pemakaman Andi Seventeen di TPU Glagahsari, Selasa (25/12/2018). (Matamata.com/Uni Irmagani)

"Kalem, sih, orangnya kalem. Termasuk yang paling bicara sama saya kalau dibanding personel yang lain. Mungkin juga karena dia instrumennya drum," jelasnya.

Eross Chandra memiliki momen berkesan saat manggung bersama Seventeen. Khususnya pada Bani (bassis Seventeen).

Baca Juga:
Di Pemakaman, Istri Andi Seventeen: Ayah Jaga Kami dari Sini Ya

"Aku cuma pernah manggung bareng aja sama Seventeen, yang paling berkesan buat aku si Bani, sih. Maksudnya dia sering handstand kayak breakdance gitu. Seru kok manggung sama dia," tutur Eros Chandra.

Load More