Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ivan Gunawan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Diketahui asisten pribadi Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas alias AJA baru saja ditangkap polisi akibat kasus narkoba. Mengenail hal itu, presenter dan desainer kondang itu mengaku sempat stres. 

Karena gara-gara kasus itu, Ivan Gunawan ikut terbawa hingga diperiksa polisi. Ivan bahkan diminta polisi untuk menjalani tes urine.

Baca Juga:
Asisten Pakai Narkoba, Hasil Tes Urine Ivan Gunawan Terungkap

"Saya jadi pingin ikut berantas narkoba. Karena ini saya rasain dari orang terdekat saya, orang di sekitar saya. Jadi jujur saya sempet stres, asam lambung naik," tutur Ivan Gunawan pada Suara.com, Kamis (17/1/2019).

Pasalnya, kasus narkoba AJA menandai pertama kalinya mantan kekasih Rossa ini berurusan dengan polisi. Tak cuma itu, Ivan Gunawan juga terus menerus mendapat tekanan dari para haters di media sosial.

"Karena saya belum pernah urusan dengan polisi. Jadi saya nyaris kesal dengan haters. Sudah saya mau laporin sama bang Sandy Arifin (pengacaranya) tapi karena saya pikir nggak perlu, saya maafkan," katanya.

Baca Juga:
Alasan Cinta Laura Tak Akan Ikut Ajang Puteri Indonesia 2019

Asisten Ivan Gunawan saat digeledah polisi [dok.pribadi]

Terlepas dari itu, Ivan Gunawan patut bernapas lega lantaran hasil tes urinenya menunjukkan negatif narkoba. Sehingga dia tidak ada sangkutpautnya dengan kasus AJA.

Seperti diketahui, AJA diamankan polisi atas kepemilikan kokain. Dia ditangkap pada 14 Januari 2019 di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan juga meminta maaf kepada keluarga Andre Jordan Alatas (AJA), karena sang asisten ditangkap polisi kasus narkoba. Sebagai pribadi, Ivan Gunawan mengaku menyesal karena tak bisa mengawasi asisten pribadinya dengan baik. 

Baca Juga:
Cie, Rizky Febian dan Pacar Barunya Kompakan Pamer Foto Mesra

Suara.com/Sumarni

Load More