Rakry dan Indy. (YouTube)

Matamata.com - Sejak ada media sosial, untuk menjadi terkenal sangatlah mudah. Segala hal bisa menjadi viral dan mendadak terkenal secara instan.

Seperti nasib selebgram yang tadinya masih berstatus sebagai sepasang kekasih ini, Indy dan Rakry. Ya, kisah mereka sedikit mirip dengan Awkarin saat pertama kali dikenal luas.

Menengok ke belakang, Awkarin dikenal bermula dari video curhatannya di YouTube karena diputus oleh kekasihnya, Gaga Muhammad. Video curhatan Awkarin itu mendadak viral.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Eksploitasi Anak, Tyas Mirasih Meradang

Kini ada lagi yang menyusul jejak Awkarin, senasib namun beda cerita. Indy dan Rakry, dalam satu frame video YouTube berjudul "Alasan kita selesai..." menjelaskan secara gamblang kepada publik mengenai alasan mereka putus.

Rakry dan Indy. (YouTube)

Indy dan Rakry terpaksa mengakhiri hubungan asmara mereka karena adanya kehadiran orang ketiga. Selama menjalani hubungan jarak jauh, Indy kuliah di Jakarta sementara Rakry berada di Malang, ternyata Rakry memiliki perempuan lain di Malang.

Kepalang basah, Rakry akhirnya terus terang jika dirinya berselingkuh dari Indy. Rakry mengakui kesalahannya, Indy berbesar hati memaklumi kekhilafan Rakry.

Baca Juga:
Lamar Vicy Melanie, Ini Deretan Mantan Pacar Kevin Aprilio

Empat hari diunggah, video berdurasi 32 menit 15 detik ini sudah menyita perhatian sebanyak lebih dari 9 juta viewers. Alih-alih klarifikasi, sosok Indy dan Rakry rupanya tak banyak yang tahu.

Di Twitter pun banyak yang mempertanyakan siapa sebenarnya Indy dan Rakry. Bahkan YouTuber sekelas Reza Arap pun tak mengenal mereka.

Komentar Reza Oktovian. (twitter/ybrap)

Siapa, sih, Indy dan Rakry ini? Nggak ada yang tahu kok tiba-tiba posting klarifikasi?

Baca Juga:
Tabah, Ustaz Maulana dan 5 Seleb Pria Ditinggal Istri Meninggal Dunia

Rakry dan Indy. (YouTube)

Rakry dan Indy merupakan sepasang kekasih yang menjalani hubungan mereka sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas hingga terpisah jarak karena kuliah. Keduanya membangun channel YouTube bersama pada 1 Juli 2017.

YouTube channel Indy dan Rakry berisikan cerita-cerita manis hubungan mereka. Pasangan ini disebut-sebut sebagai potret relationship goals oleh orang-orang yang tahu mereka.

Ya, mereka berhasil membuat baper subscribernya yang berjumlah lebih dari 1,3 juta itu. Di Instagram pun, Indy dan Rakry memiliki jumlah followers setara selebgram.

Perempuan bernama lengkap Indrayani Rusady memiliki jumlah followers sebanyak 1,5 juta. Sementara Rakryan Mahatma memiliki followers sebanyak 827 ribu. Siapa di antara kalian yang sudah nonton klarifikasi Indy dan Rakry putus?

Load More