Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Seperti diketahui komedian Sule masih hangat-hangatnya digosipkan dengan seorang bintang FTV bernama Naomi Zaskia. Baik Sule dan Naomi pun tak pernah mengiyakan maupun membantah kabar tersebut.

Nah kali ini artis sekaligus pembawa acara hits Raffi Ahmad berusaha mengulik soal hubungan Sule dan Naomi sambil jalan-jalan di rumah mewah ayah Rizky Febian ini.

Dari awal terlihat Raffi Ahmad sebenarnya tak bermaksud menanyakan gosip yang beredar. Hanya saja malah Sule yang memulainya duluan.

Baca Juga:
Tak Pernah Ditiduri, Kamar Ayu Ting Ting Ditunggui Makhluk Tak Kasat Mata

Ini terjadi saat Raffi Ahmad membacakan pertanyaan dari netizen. Nama netizen itu pun terdengar seperti nama Naomi sepertinya di telinga Sule.

"Saya kira Naomi," celetuk Sule yang malah semakin memancing keisengan Raffi Ahmad.

"Idih, inget Naomi. Tau nggak siapa Naomi?" balas Raffi Ahmad.

Baca Juga:
5 Gaya Aldira Chena saat Liburan, Elegan dan Seksi

Sule dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Sule pun malah memberikan ide untuk Raffi Ahmad agar membuat judul yang ada kata Naomi-nya. "Pasti judulnya pertanyaan dari Naomi," usul Sule lalu tertawa terbahak.

Karena sudah dipancing Sule, Raffi pun menggunakan kesempataan saat ada netizen yang bertanya soal Rizky Febian.

"Iky (Rizky Febian) kan punya pacar, Kang Sule juga punya pacar. Pernah ngedate bareng nggak?" Raffi pun tertawa sambil nyebut nama Naomi.

Baca Juga:
Ketahuan Jalan Bareng, Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Ada Hubungan?

"Kata siapa kamu ini, jangan gosip," ucap Sule. Namun Raffi Ahmad seolah tak putus asa menanyakan soal kebenaran hubungan Sule dengan Naomi.

Hingga akhirnya Sule menjawab tak mengiyakan dan juga tak menyanggah. Sule membiarkan gosip itu mengalir saja, biar nanti netizen dan publik tahu sendiri seiring berjalannya waktu.

Meski begitu Raffi Ahmad sekali lagi menanyakan apakah Naomi punya sikap yang baik dan apakah Sule serius.

Sambil menjawab baik, di situlah Sule menunjukkan ekspresi malu-malu dan tampak berusaha tak terpancing.

Sule dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Eits, belum selesai sampai di situ. Raffi Ahmad keceplosan lagi menyebut nama Naomi saat bertanya Sule ingin kembali lagi ke tanah kelahirannya di Cimahi saat tua nanti.

Sule pun lagi-lagi hanya tersenyum dan menyebut akan tinggal di sana bersama istrinya di masa depan. Entah itu Naomi atau siapa pun.

Sule dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

Perbincangan Sule dan Raffi Ahmad ini pun secara ekslusif ditayangkan di YouTube Rans Entertainment, Selasa (22/1/2019).

Kamu sudah nonton belum?

Load More