Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Matamata.com - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil menjadi bintang tamu dalam vlog terbaru pengacara Hotman Paris Hutapea di channel YouTube miliknya.

Hadir di sana, Raffi dan Gigi-sapaan akrab Nagita-harus siap menerima 'serangan' berupa pertanyaan-pertanyaan liar dari Hotman.

Sebut saja ketika Hotman bertanya kepada Raffi apakah harta yang dimiliki Gigi dan keluarga jadi salah satu alasan terus mempertahankan pernikahannya sampai sekarang.

Baca Juga:
Konser Reuni Dewa 19 Malaysia Tetap Jalan Tanpa Ahmad Dhani

Sebab menurut Hotman, Raffi sebenarnya bisa dengan mudah mendapatkan perempuan cantik di luar sana.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

"Kamu itu selebrtiti, banyak cecan (cewek cantik) yang suka sama kamu. Cuma kau masih bertahan sama nyonya ini (Gigi). Apa karena kau tidak mau cerai harta dia banyak?," kata Hotman bertanya kepada Raffi.

Raffi kemudian menjawab. Dia bilang, saat menikah, dirinya tak memandang harta Gigi sebagai salah satu pertimbangan.

Baca Juga:
Cie Udah Jadian, Devina Aureel-Wafda Sarifan Terciduk Gandengan

"Kalau saya nggak pernah takut, saya dari dulu udah pekerja keras. Saya menikah dengan dia (Gigi) nggak peduli kaya atau miskinnya," kata Raffi.

Lagipula, Raffi melanjutkan, lelaki justru yang harus memiliki banyak duit ketika memutuskan menikah. Dan, dia pun merasa yakin bisa meraih kesuksesan seperti Gigi.

"Karena saya merasa ya, saya juga bisa. Ibaratnyua, gue pakai kolor aja keluar rumah harus bisa hidup sebagai laki-laki," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Menginap di Surabaya, Vanessa Angel Siap Diperiksa Sebagai Tersangka

Suara.com/Yazir Farouk

Load More