Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Achmad Ali)

Matamata.com - Dokter Rumah Sakit Bhayangkara merahasiakan penyakit Vanessa Angel setelah jatuh pingsan saat ingin dimasukkan ke sel tahanan. Tita-tiba Vanessa Angel sakit.

"VA ( Vanessa Angel ) saat ini menjalani rawat inap di RS Bhayangkara. Diagnosa dokter privat itu, nggak boleh disebarkan,” ujar Barung, Kamis (31/1/2019) pagi.

Sampai Kamis (31/1/2019) siang ini Vanessa Angel masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kepolisian Daerah Jawa Timur atau Polda Jatim. Vanessa Angel menjalani perawatan di ruang Angrek 4.

Baca Juga:
Saphira Indah Meninggal saat Hamil, Ini Penyebab Kematiannya

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan penyakit Vanessa Angel dirahasiakan oleh dokter.

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Diungkap polisi

Penyakit Vanessa Angel akhirnya diungkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kamis (31/1/2019). Penyakit Vanessa Angel adalah maag akut.

Baca Juga:
7 Potret Menggemaskan Ramy Alfie, Anak Bungsu Ririn Dwi Ariyanti

"Dikarenakan psikologi yang akhirnya masuk ke lambung. Dan kami sudah melakukan konfirmasi me rumah sakit maag nya kambuh. Maag akutnya," tegas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Polda Jawa Timur, Kamis (31/1/2019).

Informasi yang dihimpun Suara.com, hingga saat ini kondisi Vanessa masih dalam keadaan lemas dan dipasang oksigen di hidungnya.

Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Sebelumnya, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Baca Juga:
5 Potres Pepe Munoz, Pria Muda Pujaan Hati Celine Dion

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Kontributor: Achmad Ali

Load More