Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Saphira Indah meninggal dunia. (Instagram/@saphira_ia)

Matamata.com - Saphira Indah meninggal dunia Rabu (30/1/2019). Bintang film Eiffel I'am in Love itu meninggal dalam kondisi hamil.

Namun menurut suami Saphira Indah, Rico Hidros Daeng alias Ai mengaku kalau sang istri sempat merasakan sesak napas sebelum akhirnya meninggal dunia.

Saphira Indah dan suami, Rico. (Instagram)

"Sebenarnya nggak ada sakit yang gimana. Cuma sesak (nafas) biasa doang," kata Rico, saat ditemui di rumah duka di kawasan Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (31/1/2019). 

Baca Juga:
5 Potres Pepe Munoz, Pria Muda Pujaan Hati Celine Dion

Menurut Rico sang istri yang meninggal dalam keadaan hamil selalu mengeluh sesak napas. Bahkan di hari kelima sakit sesak napasnya semakin terlihat parah. 

"Hari kelima fatal. Jadi ada masalah pernapasan di paru-paru. Jadi nggak ada keluhan sakit yang gimana. Nggak ada," kata Rico menandaskan.

Rico pun mengaku almarhumah Saphira Indah tidak terlihat sakit. Bahkan setiap bulan almarhumah rajin mengontrol kondisi kehamilannya yang sudah memasuki usia enam bulan. 

Baca Juga:
Aw, Nikita Willy dan Calvin Jeremy Ciuman di Film Terbarunya

"Tiap bulan kan rajin kontrol, check up. Makanan dijaga, semua dijaga," tuturnya. 

Saphira Indah dan suami, Rico. (Instagram)

Rico mengaku sangat sedih dan kehilangan sang istri. Meski begitu ia mengaku ikhlas dengan kepergian Saphira Indah dan menyadarinya itu sebagai takdir Tuhan.

"Tapi tiba-tiba ajal, kan modelnya beda-beda. Kadang-kadang orang lagi duduk ya meninggal lah. Ya begitulah. Kan kita nggak bisa prediksi," imbuh Rico.

Baca Juga:
Belum Buka Chat Terakhir Saphira Indah, Begini Sesal Chacha Frederica

Suara.com/Ismail

Load More