Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Della Perez. (Instagram/@dellalled)

Matamata.com - Adik mendiang Julia Perez, Della Perez langsung menangis usai mendapat surat panggilan pemeriksaan dari Polda Jawa Timur. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang bunda, Sri Wulansih saat dihubungi wartawan.

"Nggak tahu nih datang pemeriksaan apa nggak. Dia nangislah dia malu. Ya Allah, Della kok bisa begitu, orang jahat banget, kok panggilan jauh banget ke Surabaya," ujar Sri Wulansih pada Senin (4/2/2019).

Sri Wulansih masih tidak habis pikir anaknya disangkutpautkan dengan kasus prostitusi online. Pasalnya, Della Perez tidak pernah menunjukkan gelagat aneh.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Cara Umi Pipik Kuatkan Mulan Jameela

"Dia juga ke Surabaya belum pernah, kecuali kalau si Vanessa Angel kan emang lagi di sana ketangkepnya kan," sambungnya lagi.

Adik Julia Perez, Della Perez (Instagram)

Dia pun menjamin sang anak tak akan terjerumus dalam kasus tersebut. Sri Wulansih punya alasannya sendiri.

"Ya Allah kenapa Della sih yang diberitain, tuh anak jajan saja masih minta sama mamanya. Makanya saya bingung," kata Sri Wulansih.

Baca Juga:
Beda Nasib Vanessa Angel dan Avriellya Shaquilla di Kasus Lendir Artis

Sebelumnya, beredar foto surat panggilan Polda Jatim terhadap Della Perez di media sosial. Surat panggilan itu tertulis jelas dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Keceplosan Bilang Suami Istri, Billy Syahputra Sudah Nikahi Hilda Vitria?

Load More