Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad. (YouTube/Raditya Dika)

Matamata.com - Kabar Raffi Ahmad bangkrut gara-gara sempat diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena kasus kepemilikan kapsul MDMA pada 2013 lalu ternyata benar adanya.

Untuk memperbaiki kondisi finansialnya, Raffi Ahmad ternyata meminjam uang kepada sahabatnya, Denny Cagur. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina itu ngutang sampai miliaran rupiah.

Baca Juga:
Jarang Terlihat Bersama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Putus?

"Temen gue banyak yang kaya raya, nggak ada yang pinjemin gue. Karena gue waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, ratusan juta. Miliaran gue pinjem tanpa jaminan apapun, cuman dia (Denny) doang yang minjemin," kata Raffi dilihat Suara.com di channel YouTube-nya, Rans Entertainment.

Raffi mengakui kondisi keuangannya saat itu memang begitu terpuruk karena sempat vakum di panggung hiburan. Ditambah lagi, rekeningnya dibekukan oleh BNN.

Raffi Ahmad (Sumarni/Suara.com)

"Rekening gue kan waktu itu di-freez. Karena prosedur lah, takutnya mungkin gue ada kongkalikong sama
bandar (narkoba). Gue sampe jual motor, dan gue waktu itu lagi bangun rumah. Dia (Denny) doang yang pinjemin," ujar Raffi.

Baca Juga:
Lepas Hijab, Intip 7 Penampilan Terbaru Shinta Bachir

Beruntung, Raffi tak butuh waktu lama mengganti uang Denny. Meskipun, dia melunasinya di luar batas waktu yang telah dijanjikan.

"Gue janji ganti sebulan, tapi gue terlambat dua bulan," ujarnya.

Raffi Ahmad memang sempat berurusan dengan BNN enam tahun silam. Ayah satu anak itu diamankan di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013.

Baca Juga:
Mulia Hatinya, 6 Seleb Peduli Pendidikan Ini Berhasil Bangun Sekolah

Suara.com/Yazir Farouk

Load More