Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Hotman Paris Hutapea (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kamu percaya nggak penampilan atau outfit pengacara kondang Hotman Paris Hutapea jika ditotal seharga 30 unit rumah mewah? Kalau Matamata sih percaya.

Ya, seperti diketahui, Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang bergelimang harta serta kemewahan. Dia juga memiliki koleksi mobil mewah dan perhiasan bernilai miliaran rupiah.

Bukan cuma itu, pakaian yang dikenakannya pun memiliki harga fantastis. Jelas saja, beli barang-barangnya di luar negeri. Mereknya pun nggak sembarangan, mentereng pokoknya.

Soal outfit, Hotman Paris angkat bicara dalam tayangan di channel Youtube milik, Kery Astina yang diunggah Jumat (22/2/2019).

Meski nggak bisa menyebutkan kisaran harga satu per satu pakaiannya, Hotman beralasan karena terkadang dia mengenakan pakaian yang nggak mahal alias murah.

"Kalau per item, saya nggak bisa ngomong, kadang-kadang saya sangat murah," tutur Hotman Paris kepada Keri Astina seperti dikutip Matamata dari channel Youtube.

Ikat pinggang, misalnya, harus yang murah. "Karena perutku yang nggak langsing. Ikat pinggangnya harus murah, biar bisa diubek-ubek," ujar Hotman Paris.

Natasha Wilona kepergok Verrell jalan dengan Hotman Paris. (YouTube/VRL Bramasta)

Bukan cuma ikat pinggang yang murah, Hotman pun menggunakan dompet dengan harga yang merakyat. Dia beralasan karena sesuai dengan kebutuhan.

"Karena saya suka menyimpan kartu nama, dollar, hingga euro. Jadi sesuai dengan kebutuhan," ujar Hotman Paris diamini oleh Kery Astina.

Tapi, di luar itu, hampir seluruh busana yang tertempel di tubuh Hotman Paris ternyata buatan luar negeri. Apa saja ya?

Sepatu, misalnya. Hotman menggunakan brand besutan Christian Louboutin asal Paris, Prancis. "Kira-kira seharga 2 motor lah. Nah, sepatu kayak gini cuma ada 30 pasang," tutur Hotman Paris sambil menunjuk sepatunya.

Nah, Kery Astina pun bertanya harga keseluruhan outfit Hotman Paris berapa?

Sebelumnya, Hotman Paris menjelaskan ada kalung berlian yang selalu dipakai olehnya ketika menangani perkara berat.

"Saya ada kalung berlian harganya Rp 20 miliar. Ada doa ibu saya di kalung itu. Makanya itu saya pakai kalau menangani kasus berat," tutur Hotman Paris.

Nah, kalau menangani kasus, Hotman Paris bisa mengenakan outfit dengan harga keseluruhan Rp 50 miliar hingga Rp 60 miliar.

"Tapi kalau buat keseharian sih, harga keseluruhan cuma Rp 30 miliar lah," ungkap Hotman Paris bikin melongo Kery Astina.

Kery Astina pun membandingkan harga outfit Hotman Paris dengan 30 rumah mewah, bukan rumah subsidi. "Wah seharga 30 rumah mewah," ujar Kery Astina.

Sambil berkelakar, Hotman Paris berkata: "Ya kalau disamakan sama rumah perumnas sih bisa dapat 100 (unit)."

Tapi, bukan tanpa alasan Hotman Paris mengenakan busana dengan harga yang sungguh fantastis. Hotman mengatakan ini untuk menambah percaya diri sekaligus membuat lawan takut ketika menangani perkara berat.

"Saya pakai tiap hari karena tiap hari menghadapi lawan, jadi saya butuh penampilan meyakinkan. Jadi bisa bikin dia keder," ujar Hotman Paris.

Load More