Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Reino Barack dan Luna Maya merajut tali kasih cukup lama, yakni 5 tahun lamanya. Sayang, hubungan mereka tak bisa berlanjut ke pelaminan. 

Lima tahun bukan waktu yang sebenar bagi seseorang untuk merajut tali cinta. Pun demikian dengan Luna Maya dan Reino Barack yang harus rela kandas meski sudah 5 tahun berpacaran.

Banyak kenangan-kenangan yang terpatri di benak masing-masing, termasuk yang diabadikan di jejaring sosial. Luna Maya masih menyimpan itu. Dari surat cinta hingga foto Reino Barack.

Baca Juga:
Syahrini - Reino Barack Rogoh 16 Miliar Sewa Kamar Hotel?

Untuk cinta yang berusia 5 tahun, terlalu banyak kenangan untuk dihapus. Reino Barack kini dikabarkan akan menikahi Syahrini. Meski kabar itu belum terang, tanda-tandanya sudah terlihat.

Terlalu banyak kenangan Reino Barack di Instagram Luna Maya yang bisa diungkit. Namun, berikut beberapa momen tersebut:

1. Surat cinta

Tanggal 27 Agustus 2015, Luna Maya mengunggah sepucuk surat dari Reino Barack, kekasihnya saat itu. Surat itu sebagai tanda ucapan ulang tahun untuk Luna Maya.

Kata-katanya manis. Reino Barack meminta Luna Maya menikmati langkah demi langkah dalam kehidupannya. Reino menyebut Luna Maya pantas dengan kehidupan bahagianya saat itu.

"Happy birthday my dear, remember to enjoy every step of the way and that age is merely a number. Live the life like you deserve it. I love you [tanda tangan Reino Barack]. 26 Agustus 2015."

Unggahan kenangan Reino Barack di Instagram Luna Maya. [Instagram]

2. Liburan di Amerika

Tanggal 2 Januari 2016, Luna Maya mengunggah foto saat dirinya menghabiskan liburan tahun baru di Los Angeles, Amerika Serikat. Di foto ini, Luna Maya memperlihatkan sosok Reino Barack.

Kendati begitu, di foto tersebut, Reino Barack hanya terlihat punggungnya. Luna Maya menghadap kamera, sementara Reino Barack memunggunginya.

Luna tampak mendekap Reino Barack dari belakang. "Waiting for our first meal in 2016," tulis akun @lunamaya.

Unggahan kenangan Reino Barack di Instagram Luna Maya. [Instagram]

3. Ulang tahun Reino Barack

Tanggal 21 Juni 2016, Luna Maya mengunggah foto momen ulang tahun sang kekasih, Reino Barack. Luna Maya juga membubuhkan kata-kata manis di keterangan foto tersebut.

"Happy birthday, best wishes to the most loving person I've ever met," tulis akun @lunamaya.

Unggahan kenangan Reino Barack di Instagram Luna Maya. [Instagram]

4. Kolase mesra

Tanggal 18 Juli 2016, Luna Maya mengunggah foto kolase sebagai perayaan 3 tahun kebersamaannya dengan Reino Barack.

Dalam tagar di unggahan kolase foto tersebut, Luna Maya menuliskan mereka bahkan tidak mengenal tanggal jadian.

"3 rock in' years baby!! #wedontknowouranniversarydate #lol," tulis akun @lunamaya.

Unggahan kenangan Reino Barack di Instagram Luna Maya. [Instagram]

5. Unggahan terakhir

Tanggal 12 September 2018 menjadi antiklimaks dari kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack. Luna Maya mengunggah ucapan terima kasih atas 5 tahun kebersamaan.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done, and thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace,” tulis akun @lunamaya.

[Ini merupakan 5 tahun terbaik dalam berhubungan, maaf untuk segala kesalahan yang aku lakukan dan terima kasih atas dukungan yang begitu dahsyat. Adalah sebuah berkah memilikimu dalam kehidupanku dan sejak saat itu, aku berharap kamu bahagia dan damai--RED]

Unggahan kenangan Reino Barack di Instagram Luna Maya. [Instagram]

 

Load More