Ani Yudhoyono dan SBY (Instagram @aniyudhoyono)

Matamata.com - Hingga saat ini, Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura. Ia harus menjalani perawatan intensif karena sakit kanker darah yang menyerangnya.

Ani Yudhoyono mengaku sangat terpukul saat ia mengetahui mengidap penyakit mematikan. Tapi itu tak membuatnya kehilangan semangat untuk sembuh.

"Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya. Kaget, tak menyangka sama sekali. Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu," ungkap Ani Yudhoyono.

Baca Juga:
Seungri BIGBANG Umumkan Pensiun, Ini yang Dilakukan Raline Shah

Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono. (Instagram/@aniyudhoyono)

Selama menjalani perawatan, Susilo Bambang Yudhoyono selalu setia mendampinginya. Berusaha selalu ada untuk istri tercinta di tengah kesibukannya di dunia politik.

Kekuatan cinta memang nyata. Kehadiran Susilo Bambang Yudhoyono di samping Ani Yudhoyono memberikan dampak yang baik.

Ani Yudhoyono mengaku susah makan selama menjalani perawatan. Badannya seperti menolak makanan yang ia makan.

Baca Juga:
Ngamuk, Fauzi Baadilla Bongkar Poster Jokowi - Maruf di Tembok Rumahnya

Tapi berkat kehadiran dan dukungan Susilo Bambang Yudhoyono di sampingnya, ia jadi semangat untuk menelan makanan.

"Saat sedang sakit, badan kita sering menolak makanan. Namun, tubuh membutuhkan asupan gizi yang besar agar kita bisa menang melawan sel-sel jahat kanker. Berkat support dari suami tercinta, makanan pun bisa dikonsumsi," tulis Ani Yudhoyono.

Susilo Bambang Yudhoyono beri semangat istrinya agar bersedia makan. (Instagram/@aniyudhoyono)

Kekuatan cinta Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono memang mengagumkan. Banyak yang salut dan mendoakan kesembuhan Ani.

Load More