Linda Rahmadanti | MataMata.com
Atalarik Syah (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Drama antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih terus bergulir. Akhirnya Atalarik Syah angkat bicara dan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melarang mantan istrinya, Tsania Marwa, untuk bertemu dengan dua buah hatinya, Syarif dan Aisyah di kediamannya.

Atalarik Syah mengaku membuka pintu dengan selebar-lebarnya jelang perayaan ulang tahun anak pertamanya, Syarief, bila Tsania Marwa ingin bertemu.

Atalarik Syah (Suara.com/Sumarni)

"Wah, saya terbuka banget untuk beliau (Tsania Marwa). Nggak ada yang melarang, silahkan," kata Atalarik Syah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/3/2019).

Baca Juga:
Intip yuk 5 Gaya Liburan Ashanty dan Team Saat di Taiwan!

Kata Atalarik Syah, Tsania Marwa lah yang seharusnya datang menghampiri sang anak, bukan sebaliknya. Anggapan yang menyebut dirinya sengaja mempersulit pertemuan mantan istri dan anak-anaknya itu pun dibantah dengan tegas.

"Anak-anak ketemu sama ibunya bagaimana dia ngongkos-nya? Logikanya kita orang dewasa, jangan ngarepin anak datang ke kita, anak masih dibawah umur. Kita yang datengin anak," Atalarik Syah menandaskan.

Hubungan Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang tak kunjung membaik setelah resmi cerai, Agustus 2017. Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan aktor 45 tahun itu terhadap mantan mertuanya, Silvia Mahrie, pun tetap dilanjutkan.

Baca Juga:
Ups, Lucinta Luna Keceplosan Soal Ganti Kelamin

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Kasusnya Mandek, Atalarik Syah Cemburu dengan Ahmad Dhani

Load More