Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Wijaya Saputra. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Setelah simpang siur hubungannya dengan Gisella Anastasia atau Gisel, pebasket Wijaya Saputra alias Wijin blak-blakan mengenai fakta kedekatan mereka. 

"Kita lagi dekat. Pokoknya lagi dekat. Masalah nantinya gimana pokoknya doain saja," ujar Wijaya Saputra, Rabu (13/3/2019).

Wijaya Saputra [Suara.com/Ismail]

Menurut Wijaya Saputra, kedekatannya dengan janda satu anak itu baru terjalin belum lama ini. Itu pun cuma berawal dari sekadar sapaan biasa.

Baca Juga:
Tulis Hati-hati dengan Orang Terdekat, Ivan Gunawan Sindir Syahrini?

"Dulu say hai, say bye. Terus abis itu sudah (dekat)," ucap Wijaya Saputra.

Sayangnya saat disinggung kemungkinan kini sudah berstatus pacaran dengan Gisella Anastasia, mantan kekasih Agnez Mo ini justru punya jawaban sendiri.

"Zaman sekarang mana ada sih main tembak-tembakan lagi. Ayo kalian juga gitu kan? Mana ada sih tembak-tembakan. Lagi dekat, lagi dekat kita," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Sambil Malu-malu, Rizky Febian Ngaku Ingin Nikah Muda

Foto diduga Gisel dan Wijin. (Instagram/@igtainmentt)

Namun, Wijaya Saputra tidak memungkiri ingin mencoba menjalin hubungan serius untuk ke depannya dengan mantan istri Gading Marten itu.

"Kalau sekarang ya kita lagi dekat, masalah serius nggak seriusnya siapa sih yang nggak mau serius. Ya kan? Toh salah apa, kita sama-sama single," tutur Wijaya Saputra.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Disebut Larang Tsania Marwa Bertemu Anak, Ini Bantahan Tegas Atalarik Syah

Load More