Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar kedekatan Wijin dengan Gisella Anastasia kini tengah merebak. Pebasket Wijaya Saputra alias Wijin angkat bicara kemungkinan bakal segera menikahi Gisella Anastasia. Alih-alih ingin buru-buru menikah, Wijaya Saputra rupanya punya jawaban sendiri.

"Ya kan baru dekat, gimana sih. Jalanin dulu saja. Ini kan ke depannya nggak ada yang tahu ya," ujarnya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Gisella Anastasia alias Gisel. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Hanya, mantan kekasih Agnez Mo ini mengatakan tidak memungkiri dirinya menjalin hubungan ke jenjang lebih serius dengan janda Gading Marten itu.

Baca Juga:
Wijaya Saputra Akui Dekat dengan Gisella Anastasia, Serius Pacaran?

"Saya sih maunya baik-baik saja. Ya kan? Kalau sekarang ya kita lagi dekat, masalah serius nggak seriusnya siapa sih yang nggak mau serius. Toh salah apa, kita sama-sama single," tutur Wijaya Saputra.

Hingga kini, Wijaya Saputra pun masih terus berupaya melakukan pendekatan kepada Gisella Anastasia. Keduanya juga mulai sering menghabiskan waktu bersama.

Seperti diketahui, Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia saat ini sedang menjalin hubungan dekat. Tapi, Wijaya Sapitra enggan menyebut statusnya dengan Gisella Anastasia sudah 'berpacaran'.

Baca Juga:
Dikabarkan Dekat dengan Wijaya Saputra, Gisella Anastasia:Salahnya Di Mana?

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
6 Potret Saputra Wijaya, Pebasket Ganteng yang Digosipkan dengan Gisel

Load More