Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Video viral yang menunjukkan aktivias dugem Salmafina Sunan masih berlanjut dipermasalahkan. Sunan Kalijaga, memutuskan untuk melaporkan si perekam yang juga teman sang anak, Maulida, ke Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019).

Salmafina Sunan sempat membela Maulida dengan menyatakan bahwa temannya itu tak bermaksud menyakiti siapa pun. Namun kini, hal tersebut seakan justru berbanding terbalik.

Salmafina Sunan mengaku tak butuh sahabat, [instagram/salmafinasunan]

Melalui Instagram Story-nya, Selasa (19/3/2019), Salmafina Sunan terlihat seperti sudah muak dengan sebuah pertemanan. Ia pun bersumpah tidak membutuhkan sahabat dalam hidupnya.

Baca Juga:
Sudah Minta Maaf, Perekam Video Salmafina Tetap Dipolisikan Sunan Kalijaga

"Aku nggak mau temenan dan aku sangat yakin bahwa aku nggak butuh sahabat. Terlalu banyak yang menusuk dari belakang dan melontarkan omong kosong," tulis Salmafina Sunan dalam bahasa Inggris.

Sebelumnya, Salmafina Sunan juga seakan menunjukkan sindiran tajam pada teman-temannya. Secara tak langsung, ia menyebut ikatan keluarga lebih erat daripada apapun.

Ini sindiran Salmafina Sunan untuk temannya? [instagram/salmafinasunan]

"Darah lebih kental daripada wine," tulisnya singkat.

Baca Juga:
Pengupload Video Dugem Salmafina Akhirnya Minta Maaf

Sementara itu, Maulida sendiri terlihat mengeluhkan keadaannya lewat Instagram Story-nya. Gara-gara terlibat dalam insiden tersebut, ia mengaku sangat sedih dan terpukul karena merasa telah mengecewakan kedua orangtuanya.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
Memotivasi, Intip 5 Potret Salmafina Sunan Olahraga

Load More