Jikustik akan segera gelar konser reunian di Yogyakarta. (Matamata.com/Irma Joanita)

Matamata.com - Momen spesial bagi Jikustikan maupun pencinta musik Indonesia akan segera hadir. Pada hari Jumat (29/03/2018) besok, Konser Jikustik Reunian akan segera digelar.

Acara yang akan dipromotori oleh Rajawali Indonesia ini akan diselenggarakan di Grand Pacific Hall Yogyakarta. Konser Jikustik Reunian ini merupakan panggung pertama setelah Pongki dan Icha hengkang dari grup band yang membesarkan nama keduanya tersebut.

Setelah berpisah dari Jikustik, khususnya Pongki Barata membentuk grup The Dance Company dan The Dangerous Band.

Baca Juga:
Akan Gelar Konser Reunian di Yogyakarta, Jikustik Usung Konsep Spesial

Pongki Barata pun mengakui karena ada satu dan lain hal, ia tidak pernah menyanyikan lagi beberapa lagu Jikustik di atas panggung. Hal ini ia sampaikan dalam Press Conference Konser Jikustik Reunian pada hari Kamis (28/03/2019) di Parsley Yogyakarta.

Konser Jikustik Reunian digelar pada hari Jumat (29/03/2019) di Grand Pacific Hall Yogyakarta. (Matamata.com/Irma Joanita)

"Lagunya ada nih saya nggak pernah bawain, sengaja nggak pernah saya bawain, apakah besok saya bawain? Logikanya sih iya. Akankah seperti 10 tahun lalu? Kita nggak pernah tau. Banyak lagu-lagu yang saya nggak pernah nyanyiin lagi. Dan inilah momen dimana saya akan membawakan lagu-lagu lama Jikustik," lanjut Pongki Barata.

Sebagai vokalis baru yang menggantikan Pongki Barata, Brian Prasetyoadi pun memberikan dukungan kepada Jikustik formasi awal untuk menggelar Konser Jikustik Reunian ini. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun instagram @pongki_barata.

Baca Juga:
Rayakan 25 Tahun Berkarya, GIGI Akan Gelar Konser Spesial di Yogyakarta

"Dengan adanya reuni ini, terus terang saya pribadi saya bahagia karena teman-teman ini sudah mungkin kurang lebih 10 tahun tidak bertemu tidak bertegur sapa secara musikal. Bermain bersama ini kan tidak pernah selama 10 tahun, dan contohnya ada momen yang satu kali seumur hidup ini bisa bermain bersama secara musik. Semoga apa yang sudah direncanakan sebelumnya lancar," ujar Brian Prasetyoadi.

Duh, makin nggak sabar nih menunggu Jikustik formasi lama membawakan lagu-lagu hits pada masanya!

Baca Juga:
Intip Detail Harga Tiket Konser Westlife di Indonesia

Load More