Linda Rahmadanti | MataMata.com
Raffi Ahmad. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Berbicara mengenai kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak ada habisnya. Raffi dan Nagita Slavina berhasil mendulang kesuksesan yang luar biasa.

Memiliki pundi-pundi rupiah dalam jumlah banyak tak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas tak mau berbagi. Keduanya bahkan sangat royal kepada orang terdekatnya.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad kedapatan sedang mentraktir baju sang asisten. Hal ini sebenarnya merupakan janji Raffi Ahmad kepada Merry.

Baca Juga:
Diisukan Tak Akur dengan Raffi Ahmad, Rieta Amilia Bantah dengan Fakta Ini

Ya, Raffi Ahmad pernah membuat janji kepada Merry jika subscriber sang asisten sudah mencapai 100 ribu, maka sang majikan akan memberikan uang senilai lima juta rupiah. Namun janji uang tersebut diganti Raffi Ahmad dengan mengajak Merry berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.

Raffi Ahmad dan Asisten (Tangkapan layar YouTube channel Rans Entertainment)

Disitu Raffi memberikan perintah kepada sang asisten untuk berbelanja baju, sepatu, dan tas. Pokoknya Raffi menginginkan Merry tampil standout dari ujung kaki hingga ujung kepala saat menghadiri premiere film 'Rumput Tetangga'.

Dalam challenge tersebut, Raffi Ahmad hanya memberikan waktu 10 menit saja kepada Merry.

Baca Juga:
Benarkah Nagita Slavina Hamil? Ini Kata Raffi Ahmad

"Gue janji mau ngasih lu lima juta. Tapi hari ini gue janji gue akan kasih lebih dari lima juta. Lu boleh belanja, lu harus keren. Lu gue belanjain dari atas kepala sampai ke bawah. Mungkin lebih dari lima juta lebih dari sepuluh juta. Lu harus datang ke premiere Rumput Tetangga terus bergaya seperti seorang artis," ujar Raffi Ahmad kepada Merry seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Rans Entertainment (9/4/2019).

Kemudian Merry dibantu oleh Nagita Slavina untuk memilih baju yang akan dipakai. Merry membeli blazer, kaus, kacamata, sepatu,tas, dan celana.

Tak tanggung-tanggung, total Raffi Ahmad mentraktir Merry sampai menghabiskan 10 juta rupiah. 

Baca Juga:
India Banget, Wajah Tampan Kakek Raffi Ahmad Sewaktu Muda

"Sepuluh juta guys, sepuluh juta belanjain dia cuma buat datang ke premier," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad merupakan sosok majikan idaman banget ya.

Load More