Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Hujatan kerap kali hadir menghampiri Rosa Meldianti. Tak hanya karena ia berseteru dengan Dewi Perssik, namun juga karena Rosa Meldianti dinilai hanya menimbulkan sensasi di dunia entertainment.

Bahkan, kali ini Rosa Meldianti dibanjiri komentar netizen karena mengunggah fotonya saat sedang naik motor.

Dalam foto tersebut, Rosa Meldianti terlihat mengenakan atasan kaus hijau army lengan panjang pas badan. Ia pun memadukannya dengan celana bergo dengan detail saku di samping kanan dan kirinya.

Baca Juga:
Terciduk Pakai Tas KW, Rosa Meldianti Tuai Cibiran

Wajahnya terlihat tirus dengan gaya rambut simpel yang dikuncir. Ia terlihat berpose tanpa senyum ke arah kamera.

Karena unggahannya ini, beberapa netizen pun justru berkomentar agar Rosa Meldianti menjadi ojek online saja dibandingkan di dunia entertainment.

Rosa Meldianti. (Instagram/@rosameldianti_)

Beberapa di antaranya adalah @aydan310818 "Hahaha pulang ke jember jadi tukang ojek", kemudian ada akun Instagram @shelomitha_divanka_riduan "Cocok jadi kang ojek body kekar plus setelannya begitu"

Baca Juga:
Rosa Meldianti Ngaku Disukai Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya Buka Suara

Lalu ada akun Instagram @nda0304 "Dikarenakan di jakarta gagal jadi artis akhirnya pulang ke jember beralih profesi menjadi tukang ojek,"

Tak hanya itu, wajah tirus Rosa Meldianti dalam foto tersebut pun menjadi sorotan dan dikomentari pedas oleh netizen. Banyak yang mengira itu adalah sebuah editan foto.

Seperti akun Instagram @ferdigenerik "Dia edit fotonya pakai aplikasi apa ya??? Kok bisa berubah2 wajahnya", kemudian akun Instagram @diptaseptyaa "Pake efek ape mel? Kok muka kaya blepotan," dan komentar dari akun Instagram @emonnn90 "Mukanyaa anehh kaya abis ditonjokin."

Baca Juga:
Berseteru dengan Dewi Perssik, Rosa Meldianti Didepak dari Manajemen

Duh duh, banyak banget nih komentar pedas dari netizen untuk Rosa Meldianti. Gimana menurutmu?

Load More