Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ajun Perwira (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Rasa bahagia masih menyelimuti pasangan selebriti Ajun Perwira dan Jennifer Jill Supit. Sebab pada Senin (22/04/2019) kemarin, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Mereka melangsungkan acara pernikahan di Bali selama dua hari berturut-turut, yakni 22-23 April 2019. Keduanya menggelar dua kali pemberkataan pernikahan, sebab Jennifer dan Ajun memiliki keyakinan yang berbeda. Ajun beragama Hindu, sedangkan Jennifer beragama Kristen.

Pernikahan keduanya menjadi sorotan netizen. Selain perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 17 tahun, Ajun jarang mengekspos sosok Jennifer. Selama berpacaran kurang lebih 1 tahun, pria kelahiran Denpasar itu tidak pernah menunjukkan sosok sang kekasih di media sosialnya.

Baca Juga:
Seksinya Gaun Pengantin Istri Ajun Perwira, Awas Gagal Fokus!

Ajun Perwira dan Jennifer. (Instagram/@ajunperwira)

Nah, selang dua hari usai pernikahannya, Ajun Perwira akhirnya mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri. Ia mengaku ini merupakan pertama kali dirinya mengunggah foto Jennifer di Instagram.

Dalam foto itu, Ajun dan Jennifer terlihat tengah mengenakan busana tradisional pengantin Bali. Keduanya menggunakan mahkota berwarna emas yang biasa digunakan pengantin Bali.

''Tidak pernah mengunggah foto kami di IG ku sebelumnya, tapi sekarang, saya lakukan semuanya tentang pernikahan kami. Berkah yang luar biasa. Love u my wife,'' tulis Ajun Perwira pada caption.

Baca Juga:
Nikahi Janda Kaya Raya, 5 Potret Resepsi Mewah Ajun Perwira dan Jennifer

Diketahui sejak awal hubungannya terkuak dengan Jennifer, Ajun memang terbilang tidak pernah memposting sosok sang kekasih di feed Instagramnya.

Namun demikian, sesekali Ajun Perwira sempat memperlihatkan kebersamaannya dengan Jennifer melalui Insta Stories.

Baca Juga:
Nikahi Janda, Intip 5 Potret Kebersamaan Ajun Perwira dan Anak Tirinya

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Load More