Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Billy Syahputra berniat mengajak pacar barunya, Elvia Cerolline liburan ke luar negeri. Tidak tanggung-tanggung, adik almarhum Olga Syahputra ini memilih Amerika Serikat sebagai destinasi wisata mereka.

Hal itu diungkapkan oleh sahabat Billy Syahputra, Uya Kuya kepada wartawan.

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

"Katanya kemarin mau liburan, main ke Amerika, tanya ke gue cara urus visa gimana? Gampang nggak? Ya gue bilang coba urus saja. Katanya begitu (sama Elvia Cerolline)," kata Uya Kuya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga:
Belum Ketemu Orang Tua Elvia Cerolline, Billy Syahputra Minim Komentar

Sebagai sahabat, Uya melihat sahabatnya itu cocok dengan Elvia. Namun, dia tak pernah minta Billy Syahputra untuk buru-buru naik pelaminan bersamanya.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Gue nggak pernah nyuruh orang cepet nikah karena itu hidup mereka sendiri," kata Uya.

Yang pasti, host Pagi Pagi Pasti Happy ini tetap mendukung keputusan keduanya berpacaran. Bagi Uya Kuya, Elvia Cerolline punya kepribadian yang baik.

Baca Juga:
Waduh, Dompet Billy Syahputra Hilang di Mal

"Sudah kenal. Ya orangnya pemalu ya, nggak banyak omong. Kalau dia diajak ngobrol baru mau ngobrol gitu lah," ujar Uya Kuya.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Keceplosan, Billy Syahputra: Niki Kan Cinta Banget Sama Si Vicky!

Load More