Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Suara.com)

Matamata.com - Kemesraan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sering dipamerkan ke publik. Namun dari banyaknya keromantisan mereka, lebih banyak Raffi yang menunjukkan keintiman ke istrinya.

Sementara itu, Nagita Slavina terlihat lebih pasif dan hanya merespons sekenanya jika Raffi memeluk atau menciumnya di depan kamera.

Nah, momen berbeda terjadi di video YouTube keluarga Raffi Ahmad, Rans Entertainment, belum lama ini.

Baca Juga:
Telantarkan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Diusir Rieta Amilia

Terlihat betapa Nagita Slavina yang lebih banyak cuek kalau soal romantis-romantisan dengan Raffi Ahmad, menunjukkan bukti sayangnya pada suami.

Artis yang akrab disapa Gigi ini tampak begitu takut kehilangan Raffi Ahmad. Perasaan bersalah karena sudah prank suaminya sepertinya yang membuat sikap ibu satu anak ini lebih agresif.

Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

Nagita Slavina benar-benar langsung memeluk erat dan terus menciumi Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Jauh dari Kesan Mewah, Nagita Slavina Tetap Tidur Pulas di Metromini

Raffi yang masih syok karena di-prank berekspresi tak senang. Namun Nagita terus membujuknya dan meminta maaf hingga akhirnya Raffi luluh.

Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

Saking takutnya Raffi marah sungguhan, Nagita pun seolah tak mau lepas dari pelukan sang suami.

Sontak momen langka tersebut membuat netizen baper parah. Tak jarang ada yang mengaku sampai menetaskan air mata melihat keharmonisan idolanya.

Baca Juga:
Tajir dari Kecil, Cuma Cuci Piring Nagita Slavina Dapat Tambahan THR!

Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

"Yaampun aku paling suka part Gigi cium2 Raffi sweet banget itu," komentar netizen.

"Jarang banget lihat Gigi kaya gini. Raffi dipeluk sama dicium kaya gitu. Kelihatan banget dia sayang sama Raffi. Semoga langgeng terus," tulis netizen lain.

Keromantisan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

"Dikira aku doang yang sampai nangis, ternyata yang komen di bawah juga banyak yang nangis. Yang bikin haru dan baper, pas Gigi peluk erat Raffi, seakan takut kehilangan. Sukses trus untuk Gigi dan Raffi," timpal netizen.

"Masyallah family goals ini mah, Raffi sabar banget tetep hormat sama mertua walaupun udah diusir. Gigi juga udah setakut itu ditinggal Raffi, langsung diciumin padahal sebelum2nya nggak pernah gitu di depan kamera. Semoga rans till jannah, amin," komentar lainnya.

Load More