Linda Rahmadanti | MataMata.com
Giring Ganesha alis Giring Nidji. (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Giring Nidji akui sama sekali tidak menyiapkan rencana cadangan andai gagal lolos ke DPR RI dalam Pemilu 2019 silam. Sebab, sejak awal memutuskan terjun ke politik, Giring optimis mendapat satu kursi di parlemen. Sayang, nasib berkata lain.

“Sebenarnya saya nggak punya plan B, karena kemarin sudah yakin banget masuk,” beber Giring Ganesha di Musica Studios, Pancoran, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Giring Nidji dan keluarga (@giring/instagram).

Keyakinan Giring Ganesha untuk lolos ke DPR RI sejatinya berbanding lurus dengan raihan suaranya dalam Pemilu 2019. Namun, minimnya ambang batas parlemen yang didapat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) selaku partai pengusung Giring membuat harapan eks vokalis Nidji itu pupus.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Cynthia Riza, Istri Giring Ganesha yang Bikin Salfok

“Soalnya perolehan suara juga sudah bagus. Ya mungkin jalannya belum ke situ,” ujarnya.

Diakui Giring, dirinya saat ini tak mungkin kembali sebagai vokalis Nidji mengingat posisi Giring di band sudah digantikan oleh Ubay. Karenanya, ia memutuskan untuk berlibur sejenak bersama keluarganya nanti ke Bali.

“Jadi ya saya masih bingung, masih nyari-nyari, belum tahu (nyanyi lagi) atau nggak, liburan dulu deh,” tuturnya.

Baca Juga:
Giring Blak-blakan, Grogi Manggung atau Hadapi Pemilu?

Giring Ganesha alis Giring Nidji. (Sumarni/Suara.com)

Untuk saat ini, pria yang dikenal khas dengan rambut keriting dan gayanya yang enerjik itu memilih mengisi kegiatan di bidang esport. Hal itu juga yang nantinya kemungkinan besar bakal jadi fokus utama Giring Nidji ke depannya.

“Ya paling gedein esport saja lah,” tandasnya.

Suara.com/Yuliani

Baca Juga:
Giring Grogi Manggung Lagi Bareng Nidji, Sibuk Berpolitik?

Load More