Madinah | MataMata.com
ayutingting92. (Instagram/@ayutingting92)

Matamata.com - Nama Atta Halilintar mendadak muncul dalam pertanyaan soal lanjutan dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia di wilayah Serang, Provinsi Banten.

Kamar Dul Jaelani (YouTube/Atta Halilintar)

"Ada tokoh, apalagi Youtuber (ditulis menjadi soal pertanyaan ujian), menurut saya tidak ada maksud apa-apa. Apalagi tidak semua anak-anak mengenal," ujar Plt Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Serang, Wasis Dewanto, Selasa (28/05/2019).

Wasis menilai meski laman Youtuber Atta Halilintar di-subscribe lebih dari 10 juta, belum tentu semua siswa SD mengetahuinya.

Baca Juga:
Posting Video BTS, Kaesang Pangarep: Saya Kira Ada Atta Halilintar

Dengan insiden tersebut Wasis berharap maklum dan meminta maaf. Pasalnya, Dindik Kota Serang memberi kebijakan setiap SD bisa membuat soal ujian secara mandiri.

Atta Halilintar takut tak bisa membagi waktu untuk pacaran. (Youtube/@NatashaWilona)

"Apalagi UKK (ujian kenaikan Kelas) kan mandiri, (lembar soal) disusun masing-masing sekolah. Dindik hanya (menyiapkan lembar soal) pada saat ujian sekolah. Kalau ulangan akhir semester, kenaikan kelas, itu dilimpahkan ke sekolah masing-masing," jelasnya.

Pihaknya mengaku telah mengkonfirmasi ke Kasie Kurikulum SD Dindik Kota Serang, untuk memberitahu pihak sekolah agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar yang Cantik Banget

"Semoga kedepan, walaupun mereka (SD) punya kewenangan sendiri (menyusun lembar Soal ujian) kita Ingatkan supaya hati-hati. Kita enggak pernah mengkondisikan (isi pertanyaan lembar Soal)," terangnya.

Baca Juga:
Genit Banget, Arsy Hermansyah Ngaku Sering Kangen Atta Halilintar

Load More