Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan ibunya Amy Qanita. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Raffi Ahmad kaget setelah tahu konten Pesbukers Ramadan dapat teguran dari pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI). Namun, hal itu dimakluminya dapat terjadi karena acara yang disiarkan secara langsung.

"Kaget nggak kaget. Acara live seperti ini ya memang sangat riskan, karena live," kata Raffi Ahmad, ditemui usai mengunjungi kantor MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga:
Atas Nama Pesbukers Raffi Ahmad Minta Maaf ke MUI

Untuk Pesbukers Ramadan ini, Ketua MUI bidang Informasi dan Komunikasi KH Masduki Baidlowi menilai ada adegan yang tak layak untuk ditampilkan. Yakni ketika Raffi Ahmad memeluk Zaskia Gotik.

Menanggapi hal tersebut, Raffi Ahmad mengakui sang istri Nagita Slavina tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, baik istri, keluarga pun teman-teman sesama pengisi acara tidak ada niat untuk sengaja.

"Ya istri sama keluarga mendoakan yang lebih baik lah. Sebenarnya pastilah teman-teman, istri, tahu lah kita nggak akan ada niat untuk sengaja," jelas Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Pesbukers Dapat Teguran Keras, MUI Akan Panggil Raffi Ahmad dkk

Pesbukers ANTV. (Istimewa)

Tim produksi pun tak pernah merencanakan skenario tersebut. Karenanya, kelengahan tersebut menjadi pelajaran untuk ke depannya.

"Teman-teman produksi pun nggak ada niat sengaja untuk lengah, tapi ini kan kekhilafan saja. Bagusnya kan ke depannya karena sudah dialog, akan ada sebelum acara dialog, ya seperti itu," tutur Raffi Ahmad.

(Yuliani)

Baca Juga:
Wow! Segini Besaran Pajak Mobil Range Rover Baru Raffi Ahmad

Load More