Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ibu Ani Yudhoyono dan Pak SBY (Instagram/@aniyudhoyono)

Matamata.com - Diketahui sejak awal Februari 2019, ibu Ani Yudhoyono dirawat di Singapura untuk penyakit kanker darah yang dideritanya. Sejak kabar ini beredar, istri Susilo Bambang Yudhoyono ini pun mendapat ribuan simpati dan doa untuk kesembuhannya.

Sempat membaik dan diperbolehkan keluar ruangan untuk menghirup udara segar, sepertinya kondisi ibu Ani kembali memburuk. Hal ini diketahui dari cuitan salah satu politikus partai Demokrat, Rachland Nashidik.

Melalui akun Twitternya @RachlandNashidik, Rabu (29/5/19) malam Rachland mengabarkan kondisi terkini mertua Annisa Pohan itu.

Baca Juga:
7 Momen Ani Yudhoyono Kembali Hirup Udara Segar, Bahagia Banget!

"Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa," tulisnya.

Ibu Ani Yudhoyono (Twitter/@RachlanNashidik)

Hal ini juga sempat dikabarkan oleh Annisa Pohan melalui akun Instagramnya. Annisa Pohan meminta doa kepada seluruh masyarakat di bulan Ramadan ini untuk kesembuhan mertuanya.

"Di beberapa hari terakhir Ramadhan ini mohon bantu kuatkan doa kesembuhan yang tiada kambuh lagi untuk Ibu kita Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo... terima kasih atas doa dan kata-kata penyemangat dari teman-teman selama ini,'' tulis Annisa Pohan

Baca Juga:
Darahnya Sedang Drop, Ani Yudhoyono Harus Didampingi saat Berdiri

Ibu Ani Yudhoyono (Instagram/@annisayudhoyono)

Doa untuk ibu Ani pun banyak diserukan oleh beberapa selebritis Tanah Air. Termasuk Tasya Kamila dan Dewi Yull ikut memohon kesembuhan untuk Ibu Ani. 

 @tasyakamila: "Semoga Ibu Ani diberi kesembuhan oleh Allah. Tetap semangat Buu dan semua yg nemenin ibu berjuang ."

@dewiyullofficial: "Semoga Allah memberi Ibu kesembuhan ya Allah, tiada yg tak mungkin Mba sayang..doa dan salam hormat kami sekeluarga buat Ibu Ani sayang."

Baca Juga:
Menderita Kanker, Ani Yudhoyono Dapat Surat dari George W Bush

Ibu Ani Yudhoyono dan Pak SBY (Instagram/@aniyudhoyono)

Sejak kabar kesehatan Ani Yudhoyono dikabarkan memburuk, tagar #DoaUntukBuAni menjadi trending topik di Twitter.

Semoga Ibu Ani Yudhoyono lekas membaik. 

Load More