Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengakui siapkan duit sebanyak Rp 150 juta THR Lebaran nanti. Kendati begitu, ibu Arkana Mawardi ini memastikan uang tersebut bukan sekaligus diniatkan untuk zakat maal.

"Kalau zakat, pasti ada setiap tahun. Jadi beda, ini khusus buat uang dihambur-hamburkan saja," kata Nikita Mirzani pada Suara.com di Studio Persari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga:
Busyet! Nikita Mirzani Siapkan Rp 150 Juta Buat THR

Sedari dulu, perempuan 33 tahun ini memang membedakan antara uang zakat dan THR. Rupanya, Nikita Mirzani punya alasan sendiri.

"Jadi emang harus diniatin segala sesuatu harus diniatin dari hati yang terdalam. Supaya jalannya lancar, rezekinya lancar," sambungnya lagi.

Disinggung alasannya sampai menyediakan Rp 150 juta cuma untuk berbagi persenan, pemain Comic 8 ini menjawab dengan kalimat nyinyir khas dirinya. 

Baca Juga:
Ledek Titiek Soeharto, Nikita Mirzani Tak Takut Komentarnya Disoroti

"Yah ini buat lebaran tahun ini aja. Untuk menunjukkan keriyaan saja sih, konsepnya begitu. Kan abis kerja, dapet duit dikumpulin buat bagi-bagi," ucap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani [Revi C Rantung/Suara.com]

"THRnya buat karyawan-karyawan gitu kan, teman-teman deket, kayak bencong-bencong Niki tuh, kayak Paloma, Krisna gitu, keluarga juga," tutup Nikita Mirzani. 

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ledek Titiek Soeharto, Nikita Mirzani: Anggap Saja Gue Netizen!

Load More