Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ratna Dilla (Dokumentasi pribadi)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari penyanyi Ratna Dilla. Baru menikah pada 18 Agutus 2018 dengan lelaki bernama Firmansyah, Ratna langsung menceraikannya.

Alasannya, Ratna Dilla merasa sang suami langsung berubah setelah menikah. Ia pun telah mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Cibinong pada 9 Mei lalu.

Ratna Dilla bersama pengacaranya. [dokumentasi pribadi]

"Waktu pacaran dia sayang sama aku, aku pikir pantas jadi suami. Saat berumah tangga berubah drastis. Padahal saya tidak tuntut banyak soal materi. Saya sendiri merasa sudah cukup," kata Ratna Dilla, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/6/2019).

Baca Juga:
Sah Cerai! 5 Artis Cantik Ini Malah Lepas Hijab

Kata-kata menyakitkan pun keluar dari mulut Firman. Menurut Ratna Dilla, Firman sempat mengatakan kalau sang suami tak pernah benar-benar mencintainya. Firman bahkan menyesal terhadap pernikahannya dengan Ratna.

"Dia merasa pernikahan ini merenggut kebebasan dia. Dia bilang benci dengan pernikahan ini. Cerai yang sekarang lebih sakit. Dia nikah sama aku nggak ada cinta sama sekali. Mungkin dia punya target tertentu dan tidak terpenuhi," ujar pelantun "Semakin Sayang Semakin Kejam" ini.

Ratna Dilla [dokumentasi pribadi]

Ratna Dilla pun merasa perceraian adalah jalan yang terbaik. Apalagi sebagai suami, Firman tak pernah memberikan contoh yang baik kepadanya.

Baca Juga:
Tak Direstui Orangtua, Ujung-ujungnya 6 Artis Ini juga Cerai

"Dan yang paling saya tidak suka dia tida pernah salat, tidak pernah puasa. Selama serumah dengan saya sekalipun, tidak pernah sentuh sajadah. Dia marah kalau diminta salat. Saya kecewa, saya sedih," tutur Ratna Dilla.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Tragis! 4 Seleb Ini Terpaksa Harus Cerai karena Istri Diduga Selingkuh

Load More