Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kirana Larasati. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Artis Kirana Larasati belum bisa memastikan apakah dirinya lolos menjadi DPR RI. Meski partai yang mengusungnya dipastikan mendapat jatah satu kursi di DPR, ia tidak tahu apakah kursi itu ditujukan untuk dirinya.

Perempuan berusia 31 tahun itu juga telah mempersiapkan hati untuk menerima kekalahan andai gagal. Tanpa beban ia tak menyesali usahanya mencalonkan diri sebagai legislatif.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Gagal Nyaleg, Kirana Larasati Tak Ambil Pusing

"(Kalau gagal) ya moving on. Hidup kan nggak cuma soal nyaleg aja. Nyaleg kemarin itu kan sebagai salah satu bentuk kepedulian saya terhadap negara ini, ingin berpartisipasinya dari dalam," kata Kirana Larasati, saat ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut janda Tama Gandjar ini, gagal adalah suatu proses yang wajar terjadi. Kegagalan pun takkan membuatnya berhenti sampai di situ.

"Kalau misal nggak dapat kursi ya nggak apa-apa juga, saya punya pekerjaan. Saya ada bisnis juga jadi move on aja," ujar Kirana Larasati santai.

Baca Juga:
Nyaleg, Kirana Larasati Akui Deg-degan Nunggu Hasil KPU

Mencalonkan diri sebagai legislatif dirasanya adalah satu dari sekian banyak keinginan yang ia upayakan. Karenanya, dia tak merasa merugi.

Kirana Larasati saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019). [Ismail/Suara.com]

"Nggak masalah, namanya ingin mengusahakan sesuatu harus ada yang dikorbankan, tapi sama halnya seperti yang lain. Saya syuting juga mengorbankan waktu, tenaga, segala macam, toh kita tahu tujuannya apa. Untuk kebaikan juga jadi saya rasa nggak masalah," tuturnya.

Seperti diketahui, Kirana Larasati maju bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di daerah pemilihan atau Dapil Jabar I meliputi Bandung-Cimahi.

Baca Juga:
Ketika Kirana Larasati Kagumi Sosok Gading Marten

Suara.com/Yuliani

Load More