Linda Rahmadanti | MataMata.com
Artis Augie Fantinus. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Matamata.com - Setelah menjalani hukuman penjara, Augie Fantinus mengaku keuangannya sempat bermasalah. Meski begitu, Augie tetap memberikan THR kepada para karwayan di rumahnya.

"Istri sudah ingetin satu bulan lagi harus bayar THR dan lain-lain," kata Augie Fantinus, saat dihubungi Suara.com melalui sambungan telepon,  baru-baru ini.

Augie Fantinus dan istrinya Adriana Bustami di Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. [Sumarni/Suara.com]

Bagi Augie Fantinus, THR yang diberikan adalah bentuk penghormatan dan rasa syukur terhadap orang-orang yang bekerja dan membantunya selama ini.

Baca Juga:
6 Potret Augie Fantinus dan Keluarga Bertema Basket, Sporty Banget!

"Cuma buat saya bersyukur dengan adanya keluarga lain yang ada di rumah seperti ART, driver, dan suster. Cuma saya bilang gini amin, Tuhan pasti cukupkan," tutur bintang film Lagi-Lagi Ateng ini. 

Augie Fantinus pun tidak memberikan secara rinci berapa jumlah THR yang akan diberikan kepada para karyawannya. Namun dia memastikan dana yang digunakan sebagian dari hasil penjualan barang pribadinya di media online.

"Saya kan jual merchandise di Instagram. Jersey one on one, sepatu, ada jersey basket juga. Sekarang jual kaos kaki one on one juga, itu salah satu tambahan yang lumayan," tutur Augie Fantiunus. 

Baca Juga:
Panas : Augie Fantinus Pajang Foto Gisella Anastasia - Wijaya Saputra

Suara.com/Ismail

Load More