Linda Rahmadanti | MataMata.com
Indro Warkop. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Indro Warkop ikut berbelasungkawa atas meninggalnya istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Ia pun berharap SBY bisa kuat dan ikhlas dalam menghadapi takdir.

"Selamat jalan Ibu @aniyudhoyono Doa kami sekeluarga untuk kekuatan dan keikhlasan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sekeluarga," tulis Indro Warkop di Instagram pribadinya, Senin (3/6/2019).

Indro Warkop berharap SBY kuat dan ikhlas ditinggal sang istri Ani Yudhoyono. [instagram/indrowarkop]

Sebagai suami yang juga ditinggal istri karena kanker, Indro Warkop mengaku bisa memahami perasaan SBY dan keluarga. Pelawak legendaris Tanah Air itu pun menyebutkan hikmah yang dapat diambil dari merawat pengidap kanker, seperti Ani Yudhoyono.

Baca Juga:
Ucapan SBY saat Salami Pelayat Usai Pemakaman Ani Yudhoyono, Menyayat Hati!

"Izinkan saya sekeluarga merasa sedikit paham apa yg sedang dirasakan Bapak sekeluarga. Izinkan kami ikut mendoakan Almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik, sudah ringan dosanya melalui sakitnya, sudah harum kenangannya melalui kekuatannya," sambungnya lagi.

"Tidak sedikitpun ada penyesalan dari perjuangannya, krn kita semua merupakan keluarga terpilih oleh Allah SWT untuk ikut #kalahkankanker," kata Indro Warkop.

Indro Warkop dampingi istrinya yang berjuang melawan kanker. [instagram/indrowarkop_asli]

Indro Warkop pun menutup pernyataannya dengan kalimat kebanggaan terhadap perjuangan Ani Yudhoyono.

Baca Juga:
Jerinx SID Singgung Dosa Politik SBY?

"Beristirahatlah dengan tenang Ibu Ani, kami bangga terhadap perjuanganmu #kalahkankanker," tutup Indro Warkop.

Ani Yudhoyono diizinkan keluar kamar perawatan (Instagram)

Seperti diketahui, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, mengembuskan napas terakhir pada Oktober 2019. Ia meninggal dunia akibat kanker paru-paru yang diidap selama beberapa bulan.

Sementara itu, Ani Yudhoyono wafat pada 1 Juni 2019 di National University Singapore. Sebelum mengembuskan napas terakhir, ibu dua anak itu berjuang melawan kanker darah sejak Februari 2019.

Baca Juga:
Ani Yudhoyono Berpulang, Jane Shalimar Khawatirkan SBY

Suara.com/Fajarina Nurin

Load More