Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ifan Seventeen (Suci Febriastuti/Suara.com)

Matamata.com - Ifan Seventeen resmi dipolisikan di Polrestabes Bandung sejak dua minggu lalu atas dugaan perselingkuhan. Meski begitu, teka-teki dari siapa yang melaporkan rupanya terjawab sudah yakni suami dari Citra Monica

Polisi memastikan apabila Citra Monica masih punya suami sah. Bahkan polisi menyebut belum ada surat perceraian. 

Citra Monica [Instagram]

"Masih bersuami. Masih ada surat resmi. Belum ada surat kepastian untuk cerai," kata Iptu Tuti saat dihubungi wartawan pada Selasa (11/6/2019).

Baca Juga:
Dilaporkan Kasus Perzinaan, Ifan Seventeen dan Citra Monica Sudah Divisum

Menurut Tuti, sebenarnya pelaporan itu sudah terjadi sejak 1 Juni lalu di polsek Cidadap. Hanya saja kala itu polsek tersebut tida ada yang menangani khusus perempuan. Kemudian kasus itu dilimpahkan ke PPA Polrestabes Bandung. 

"Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke polsek Cidadap. Kebetulan di polsek Cidadap tidak ada yang menangani khusus perempuan. Karena yang menangani kan PPA ya. Lalu diserahkan oleh PPA Polrestabes Bandung," jelasnya. 

Sayangnya terkait nama siapa yang melaporkan tak disebutkan oleh polisi. Tuti hanya menyebut, "suaminya Citra Monika."

Baca Juga:
Usai Digerebek, Ifan Seventeen Dilaporkan ke Polrestabes Bandung

Sementara itu, terkait penggrebekan tersebut rupanya terjadi disebuah apartemen di Cidadap. Sehingga kejadian itu sudah menjadi penanggulangan pihak polsek Cidadap.

"Di apartemen (kejadiannya), cuma untuk apartemennya di mana saya kurang ini (tahu) ya. Yang jelas di apartemen di wilayah hukum Cidadap," katanya menandaskan.

Ifan Seventeen (Instagram @ifanseventeen)

Sebagaimana diketahui, nama Ifan Seventeen kembali disorot lantaran beredar sebuah video penggrebekan yang memperlihatkan ia bersama seorang wanita. Belakangan diketahui perempuan tersebut seorang model bernama Citra Monica.

Baca Juga:
Video Ifan Seventeen dan Wanita di Apartemen, Keluarga: Bukan Penggrebekan!

Citra Monica kemudian memberikan klarifikasi terkait penggerebekan tersebut. Menurut Citra, saat penggerebekan itu mereka tidak cuma berdua, tapi ada sang ibu. Selain tiu, Citra juga menyatakan kalau sudah ditalak cerai oleh suami, meski secara hukum belum ada perceraian resmi.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More