Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Agung Hercules dijenguk Peppy di RSUD Kota Tangerang, Banten, Minggu (16/6/2019). [instagram]

Matamata.com - Jeremy Teti mengungkap Agung Hercules sempat tak mengenalinya saat dijenguk di RSUD Tangerang Senin (17/6/2019). Agung Hercules diketahui dirawat di sana karena kanker otak stadium 4 yang dideritanya.

"Aku juga kaget dia nggak kenal aku. Apa aku yang berubah. 'Aku jeremy, Agung masak nggak kenal aku'. Ya butuh waktu, psikologis orang sakit yang harus dimaklumi. Apalagi lama nggak ketemu agung," jelas Jeremy teti.

Baca Juga:
Sakit Kanker, Agung Hercules Sempat Tak Kenali Jeremy Teti

Dari penuturan Jeremy diketahui Agung Hercules sudah sakit setahun lebih. RSUD Tangerang dipilih karena dokter keluarga yang merawat bertugas di sana.

"Karena alasannya dokternya prakteknya di sini. Mereka memilih di Tangerang karena dokternya ada di sini biar lebih mudah komunikasi dan lebih nyaman juga."

Jeremy Teti. (Suara.com/Ismail)

Jeremy menuturkan kalau keluarga yang tertutup soal penyakit agung pasti punya pertimbangan sendiri. Tapi Jeremy mengaku tak pernah mendengar kalau Agung banyak menjual asetnya karena penyakitnya ini.

Baca Juga:
Semangati Agung Hercules, Deddy Corbuzier: Lo Harus Sembuh Bro!

"Saya baru mendengar ini. Khawatir juga sih. Mereka juga berobat pakai BPJS semoga bisa diatasi. Soalnya sakit sudah lama, bayangin aja kemo udah berapa kali, radiasi udah berapa kali. Kalau dikalkulasi ya berat juga.

"Untung dicover oleh pemerintah. Jadi sangat membantu," kata Jeremy Teti.

Agung Hercules dijenguk sahabat oleh sahabat dan rekan artis. [Instagram]

Terakhir mengenai doa dan harapannya, jeremy berharap Agung lekas sembuh. Sama seperti Jeremy saat sakit jantung dulu, optimis pada diri sendiri memang penting.

Baca Juga:
Sejak Setahun Lalu, Ozy Syahputra Sudah Lihat Tanda Agung Hercules Sakit

"Saya sebagai teman yang sering syuting bareng sama dia, bercanda sama dia. Saya berharap Agung cepat sembuh. Supaya Agung bisa menguatkan diri sendiri. Kalau kita sakit tak usah berharap banyak dari orang lain. Dari dalam diri kita, kita harus kuat, yakin, optimis bahwa kita bisa sembuh," tutupnya.

Load More