Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meisya Siregar (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Banyak artis yang menyambut baik keputusan Deddy Corbuzier memeluk agama Islam, termasuk Meisya Siregar. Meisya menyebut apabila ada alasan kuat bagi Deddy Corbuzier untuk berpindah keyakinan.

"Pasti nggak main-main ya, dan sudah dari pemikiran. Ya kita ucapkan, welcome to the club. Selamat bergabung, selamat menjadi muslim. Mudah-mudahan kita sama-sama belajar kok," kata Meisya Siregar, saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/6/2019).

Baca Juga:
Agama Anak Terus Dipertanyakan, Mantan Istri Deddy Corbuzier Murka di IG

Bagi Meisya Siregar, langkah Deddy Corbuzier mempelajari Islam kepada Gus Miftah merupakan langkah tepat. Perempuan 40 tahun itu bahkan sempat iri kalau nantinya ilmu Islam Deddy Corbuzier melebihi dirinya.

"Aku juga sudah Islam dari lahir. Jangan-jangan lebih banyak Deddy ilmunya, karena dia juga intens ya belajar agamanya sama Gus Miftah," ujar Meisya Siregar.

Meskipun begitu, Meisya Siregar pun mengajak Deddy Corbuzier untuk sama-sama mendalami Islam. Hingga nantinya tercipta hal yang baik dari pembelajaran tersebut.

Baca Juga:
Cium Tangan Deddy Corbuzier, Ustaz Yusuf Mansur Minta Didoakan

"Jadi sama-sama belajar, mudah-mudahan kita semua dapat kesempatan untuk belajar lebih baik lagi," tutur Meisya Siregar.

Lantas apa tanggapan Meisya Siregar ketika rumor beredar apabila kepindahan Deddy Corbuzier lantaran perempuan?

Deddy Corbuzier besama Ma'ruf Amin dan pacarnya, Sabrina Chairunnisa (Suara.com/Revi C. Rantung)

"Wallahu alam lah, niatnya apa. yang penting kan itu menurut aku, jangan judge mental. Kalau pun itu memang karena menikahi calon istrinya, nggak salah juga sih. Maksudnya menikah dengan satu agama," jelasnya.

Baca Juga:
Jauh sebelum Jadi Mualaf, Siapa Sangka Deddy Corbuzier Pandai Bersalawat

"Tapi kalau tujuannya lillahi taala, karena Allah dan karena memang suka sama ajaran Islam, karena memang jatuh cinta, ya lebih bagus lagi. Jadi kita selalu berpikiran positif aja. Kan dulu mantan istrinya beda agama, jadi positif aja," kata Meisya Siregar.

Suara.com/Revi C Rantung

Load More