Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Giring Ganesha (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Giring Ganesha belum punya rencana untuk kembali ke grup band Nidji yang membesarkan namanya di panggung musik Indonesia. Toh, kata Giring Ganesha, posisinya sudah digantikan oleh vokalis yang baru, Usuf Ubay.

"Nggak (balik ke Nidji) kan mereka udah punya Ubay," kata Giring saat ditemui Suara.com di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Lelaki bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo itu juga memastikan dalam waktu dekat atau beberapa tahun ke depan tidak akan mengganggu posisi Ubay sebagai vokalis band Nidji.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Cynthia Riza, Istri Giring Ganesha yang Bikin Salfok

"Mungkin 10 tahun lagi (ganti posisi Ubay)," sambung Giring Ganesha bergurau.

Giring Nidji di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). [Ismail/Suara.com]

Giring Ganesha juga memastikan saat ini belum ada rencana untuk membuat proyek solo sebagai bentuk kerinduannya di industri musik.

"Belum ada rencana untuk rekaman. Belum ada rencanan untuk solo," pungkas Giring Ganesha.

Baca Juga:
Beredar Video Giring Ganesha Minta Izin Ingin Nikah Lagi ke Istri

Diketahui setelah gagal mewujudkan keinginannya sebagai anggota parlemen, Giring Ganesha memang kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa.

Lelaki 35 tahun itu mengaku tetap aktif di dunia politik dan ingin membesarkan partai yang kemarin mengusungnya untuk menjadi anggota DPR RI. Tak hanya itu, Giring Nidji juga menjadi juri sebuah ajang musik dangdut dan berencana membesarkan perusahaan yang dimilikinya.

Giring Nidji di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). [Ismail/Suara.com]

"Sekarang balik ke PSI, membesarkan partai buat program-program khusus anak muda, plus sekarang ada TV dan membesarkan perusahaan saya juga. Sibuk tapi senang," kata Giring Nidji saat ditemui di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Baca Juga:
Mertua Giring Ganesha Meninggal Dunia

"Saya jujur masih menikmati. Saat ini saya sedang besarkan perusahaan karena klien semakin banyak, jam 9 pagi udah di kantor biasanya berenang dulu karena kebetulan di kantor ada kolam renang. Kerja sampai sore terus berangkat ke stasiun tertentu tapi enjoying life sajalah," tutur Giring Nidji.

Giring mengaku mentalnya sebagai politisi telah diuji. Namun, ia bertekad menjadikan kegagalan tersebut sebagai pembelajaran berharga.

"Kemarin satu setengah tahun fisik, mental teruji banget jadi sekarang nikmati ajalah," pungkas Giring.

Giring Nidji di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019). [Ismail/Suara.com]

Seperti diketahui, Giring Ganesha mencalonkan diri sebagai anggota legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat 1 yang areanya meiliputan Kota Bandung dan Cimahi.

Ia berhasil meraih suara 47.069 suara. Sayang, Giring Nidji gagal karena partai yang mengusungnya, PSI hanya memperoleh 1,74 persen suara nasional. Angka tersebut berada di bawah ambang batas parlemen.

Suara.com/Ismail

Load More