Linda Rahmadanti | MataMata.com
Tata Janeeta. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi Tata Janeeta mencoba bangkit meskipun pernikahannya kembali berujung perceraian. Rupanya, dia tidak mau terus menerus merasa terpuruk.  

"Ya harus lanjut hiduplah, aku punya tanggung jawab punya dua anak, aku akan menjalani hidupku sepeti biasanya," kata Tata Janeeta, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

Baca Juga:
Blak-blakan, Tata Janeeta Ungkap Alasan Dirinya yang Menggugat Cerai

Pelantun "Sang Penggoda" ini pun tidak akan membatasi diri buat bekerja. Tata Janeeta tetap aktif bernyanyi di panggung hiburan Tanah Air. 

"Pokoknya tetap berkarya mencari rezeki, membesarkan anak, memperbaiki diri, apa yang salah dari aku diperbaiki," sambungnya lagi. 

Yang pasti, Tata Janeeta mengatakan akan lebih selektif apabila berbicara urusan pasangan untuk ke depannya. 

Baca Juga:
Perceraiannya dengan Mehdi Zati Bergulir Cepat, Tata Janeeta Buka Suara

"Supaya kedepannya supaya nanti insya Allah kalau Allah masih kasih jodoh, yang tepat, supaya aku tidak terburu-buru, supaya aku lebih seleksi," ucap Tata Janeeta.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati [Suara.com/Puput Pandansari]

Seperti diketahui, Tata Janeeta dan Mehdi Zati sendiri resmi dinyatakan bercerai secara verstek oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Rabu (26/6/2019) siang.  Sedangkan dengan Efran Fitrianto, pernikahan mereka sudah kandas sejak 2013 silam.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Dituding Permainkan Pernikahan, Tata Janeeta: Saya Tidak Pernah Ingin Cerai

Load More