Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Angel (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vanessa Angel akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (1/7/2019). Pemain FTV itu tiba sekira pukul 9.42 WIB bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis dan dua temannya.

Mengenakan kacamata hitam, Vanessa Angel masih irit bicara saat dihujani pertanyaan oleh awak media. Ia hanya memastikan kondisi kesehatannya kini dalam keadaan baik.

Artis Vanessa Angel keluar dari Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6). ANTARA FOTO/Umarul Faruq

"Baik, kabarnya baik. Makasih ya," ujar Vanessa Angel singkat.

Baca Juga:
Selain Dapat Hadiah Ponsel Baru, Vanessa Angel Me Time di Hotel Usai Bebas

Saat ditanya apa rencananya setelah bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya, Vanessa Angel kembali menjawab seadanya.

"Mau pulang, mau istirahat," katanya seraya terus berjalan menuju mobil.

Baca Juga:
Rayakan Kebebasannya, Vanessa Angel Ajak Keluarga Makan Malam Bersama

Saat tiba di mobil pun, Vanessa Angel hanya terus menerus berkata 'maaf' dan 'terima kasih'. Ekspresi bahagia yang sempat terlihat di Instagram Story-nya pagi ini juga tak begitu kelihatan.

Artis Vanessa Angel keluar dari Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6). ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Seperti diketahui, Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng, Surabaya, Minggu (30/6/2019). Mantan kekasih Dwi Andhika itu menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama lima bulan penjara.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Ditemani Ayahnya, Vanessa Angel Akan Ziarah ke Makam Sang Ibunda

Load More