Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (YouTube/Rey Utami & Pablo Benua)

Matamata.com - Rey Utami dan suami, Pablo Benua ikut terseret dalam polemik mantan pasangan suami istri Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Untuk menghadapi kasusnya itu, Rey dan Pablo menggandeng pengacara Farhat Abbas.

Rey Utami, Pablo Benua, dan Farhat Abbas tiba di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:
Datangi Polda Metro, Rey Utami dan Suami Laporkan Balik Fairuz A Rafiq?

"Hari ini saya dapat kuasa langsung dari mas Pablo dan mbak Rey Utami. Ada dua surat kuasa.
Surat kuasa pertama untuk mendampingi, untuk berkomunikasi, surat menyurat, menyampaikan argumentasi, pembelaan pendapat dalam kaitan masalah yang sekarang lagi ramai, yakni adalah masalah ikan asin ya," kata Farhat Abbas.

"Sementara surat kuasa kedua untuk melaporkan saudara pengacara HPH dan kawan-kawan dan siapa saja orang-orang yang terlibat yang mencemarkan nama baik kedua orang ini," lanjutnya. 

Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Farhat mengatakan bahwa mereka hanya berkonsultasi karena waktu sudah malam. Farhat juga menyarankan pada Pablo dan Rey untuk menunggu waktu seminggu terkait pelaporan. 

Baca Juga:
Video Galih Ginanjar Dihapus dari YouTube Rey Utami & Benua, Takut?

"Saya menyarankan pada mereka untuk menunggu seminggu dari pihak HPH dan keluarga Fairuz seberapa berani dan seberapa besar mereka membuat opini yang meminta semua polisi atau tokoh ulama seolah ini suatu kejadian atau tragedi apa."

Farhat membela Rey dan Pablo kalau mereka hanya pembawa acara jadi tidak ada istilah penyebaran selama bukan mereka yang menghina. Bila mantan suami mengeluarkan unek-unek, itu hanya masalah curhat.

"Bila ada melanggar etika ini itu urusan mereka berdua (Galih dan Fairuz) jadi jangan dikait-kaitkan dengan pembawa acara. Pablo dan Rey bukan orang yang menghina, mereka hanya orang yang bertanya. Dan mereka sudah memberi hak jawab untuk klarifikasi. Bukan sedikit-sedikit melaporkan," lanjut Farhat Abbas.

Baca Juga:
Dipolisikan Fairuz A Rafiq, Suami Rey Utami Malah Terbahak-bahak!

Load More